Watson Gandeng Flazz BCA Untuk Permudah Transaksi Non Tunai

Watson Indonesia telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Watsons meluncurkan kartu member baru yang bekerjasama dengan Flazz BCA. Kartu member Watsons Flazz BCA ini diharapkan dapat memberikan keuntungan lebih dan kemudahan transaksi pelanggan untuk berbagai aktivitas bertransaksi non tunai.

“Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia, kali ini kami berkolaborasi dengan Flazz BCA dengan menghadirkan 1 kartu yang memberikan banyak keuntungan. Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki 1 kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons, untuk transaksi transportasi publik dan tol, memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir. Jadi Member Pasti Untung!” ungkap Lilis, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangannya, Jumat (5/10/2018) di Jakarta.

Menurut dia, dengan kerjasama ini pelanggan akan memperoleh 8 keuntungan, seperti bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, spesial diskon, dan masih banyak lagi. Namun, selain 8 keuntungan ini pelanggan juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp 500.000. Selain itu ada sejumlah tambahan promo lainnya selama bulan Oktober diantaranya, tambahan ekstra diskon up to 50% untuk produk kesehatan dan kecantikan favorit.

Baca juga :   Aplikasi Gigicare Raih Pendanaan di Singapura

Selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.

Saat ini Watsons telah beroperasi di 9 pasar Asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina. Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki hampir 100 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Balikpapan hingga Samarinda dan Makassar.

Selain itu, Watsons Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, dan Blibli.

STEVY WIDIA