Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orchestrator Untuk Layanan Logistik

wehelpyou

Tim Wehelpyou, (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Solusi Layanan Digital (Wehelpyou) secara resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital (digital orchestrator). Konsep yang diklaim pertama di Indonesia ini mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan logistik pengiriman barang.

Founder & CEO Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, dengan ini Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itulah yang kami lakukan di Wehelpyou,” kata Sutrisno lewat konferensi pers virtual Jumat (4/6/2021).

Dia menjelaskan melalui konsep Digital Orchestrator, perusahaan akan terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang bagi penggunanya. Untuk itu, pihaknya berkolaborasi dengan GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove dan menghadirkan fitur pengiriman seperti instan dan same day. Sebaliknya, untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.

“Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Andreas Sugian selaku Head of Business Development  dari LALAMOVE.

Tidak hanya Lalamove, GrabExpress selaku salah satu mitra dari Wehelpyou juga menyampaikan bahwa,  melalui kolaborasi ini dianggap sangat efisien.

“Kolaborasi kami yang berkelanjutan dengan Wehelpyou memungkinkan kami untuk menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistic masyarakat Indonesia,” ungkap Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya menambahkan bahwa dukungan yang kuat terhadap usaha kecil menengah di Indonesia juga selalu menjadi fokus Wehelpyou.

“Melalui Wehelpyou Eat and Sell, kami berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru. Dukungan ini juga akan kami mulai dengan menghadirkan parade Festival Ongkir Instant, di mana kami menyediakan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000,00 pada setiap pemesanannya mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang,” pungkas Ryo.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version