Wifi Republic Perluas Jangkauan Hingga 150 Negara

Travel Wifi dari Wifi Republic. (Foto: istimewa)

youngster.id - Koneksi internet sudah menjadi kebutuhan penting masyarakat. Untuk memenuhi itu, Travel Wifi dari Wifi Republic menghadirkan koneksi internet yang menjangkau hingga 150 negara di dunia.

CEO WiFi Republic, Firman Raditya, mengatakan, saat traveler memerlukan koneksi internet untuk mendokumentasikan hasil jepretannya dalam sosial media, tidak perlu repot dengan akses internet karena perangkat gadget miliknya langsung terkoneksi ke internet, yang disediakan oleh Wifi Republic. Saat berpindah dari satu negara ke negara lain, pengguna juga tetap bisa tersambung internet dengan menggunakan modem Wifi Republic.

“Kecepatan koneksi internet Wifi Republic bisa mencapai hingga 25 mbps yang bisa digunakan di lebih dari 150 negara di dunia. Selain itu, Wifi Republic juga menawarkan kuota unlimited bagi para penggunanya,” kata Firman dalam keterangannya Sabtu (11/7/2020).

Menurut Firman, saat ini Wifi Republic juga menyediakan layanan internet untuk penggunaan di Indonesia. Melalui sistem pemasangan yang mudah dan jaringan yang luas, layanan Wifi Republic mencakup hampir di seluruh wilayah Indonesia.

“Wifi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri dan memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya, dengan mudah, dan tentunya cepat. Selain itu, kami juga ingin membuktikan bahwa Wifi Republic sudah berhasil menjadi perusahaan modem wifi portable terbaik di Indonesia,” tambah Firman.

Menurut Firman, Wifi Republic menawarkan berbagai macam produk yang pastinya menarik untuk dicoba sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, cara mendapatkan modem Wifi Republic cukup mudah.

Selain Jakarta, saat ini layanan Wifi Republic telah menyebar ke kota-kota lain seperti Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Medan, Bali, Lombok, dan segera akan dibuka ke kota-kota lain di Indonesia. “Saat ini, pengguna modem Wifi Republic sudah luar biasa banyak dan mencapai ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Firman.

STEVY WIDIA

Exit mobile version