youngster.id - Pola hidup yang serba aktif dan dinamis, terutama anak muda membuat mereka kadang tidak memiliki waktu cukup untuk mengkonsumsi makanan ‘biasa’ beserta seluruh penyajiannya. Mi instan pun menjadi pilihan yang paling popular di seluruh dunia saat ini.
Menanggapi itu, Wings Food berinovasi dengan menghadirkan mi instan yang disajikan dalam gelas, So Yumie Gelas. Diolah dari bahan baku berkualitas tinggi, So Yumie Gelas diyakini dapat bersaing dengan baik untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia.
“Pola hidup masyarakat Indonesia yang dinamis dan serba praktis mendorong kami menghadirkan mi instan gelas yang mudah dibuat, komplit dan bernutrisi. Terlebih, karena kini mi instan juga merupakan salah satu kebutuhan pokok konsumsi di Indonesia,” ujar Hanna Kartika Basuki, Brand Manager So Yumie Gelas, dalam keterangannya, Jumat (17/4/2020).
Menurut dia, So Yumie Gelas juga dapat menjadi pilihan makanan sehat untuk anak-anak, karena mengandung serat dan protein yang baik untuk dikonsumsi. Hadir dalam 3 varian rasa kuah yang lezat, yaitu soto ayam, ayam bawang dan baso sapi.
“Kehadiran So Yumie Gelas yang dibuat dengan bahan berkualitas terbaik dapat menjawab kebutuhan pangan masyarakat,” ujar Hanna.
Inovasi mi instan gelas ini menambah daftar varian mi instan produksi Wings Food yang telah lebih dahulu eksis di pasar.
Indonesia adalah salah satu konsumen mie instan terbesar di dunia. Berdasarkan data yang dihimpun World Instant Noodles Association (WINA), total konsumsi mi instan di Indonesia diperkirakan mencapai 14,8 miliar bungkus pada tahun 2016. Angka ini meningkat dari konsumsi tahun sebelumnya, yakni 13,2 miliar bungkus. Selain itu, pada 2017 diproyeksikan kembali mengalami peningkatan hingga 16 miliar bungkus.
STEVY WIDIA
Discussion about this post