Wow, Laptop Ini Dijual Rp 125 Juta

Acer merilis Predator 21 X untuk para gamers di Tanah Air (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Acer merilis laptop gaming Acer Predator 21 X, dengan harga jual Rp 124.999.000. Para gamers dapat memesan Predator 21 X ini secara online di Blibli.com dan secara offline di Acer Predator Store (Mangga Dua Mall) mulai 29 Mei – 10 Juni 2017.

Keberanian Acer menjual laptop mahal di pasar Indonesia, karena sektor gaming di Tanah Air masih sangat menggiurkan. Di Asia Tenggara, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pendapat sektor game yang tertinggi.

Newzoo melaporkan bahwa gamer di Indonesia merupakan yang terbanyak yang bermain menggunakan perangkat mobile dan PC. Terdapat 61% gamer yang aktif menggunakan lebih dari dua perangkat setiap bulannya, dan 46% lainnya dipastikan bermain menggunakan perangkat mobile dan PC. Alasannya adalah karena gamer di Asia Tenggara lebih suka bermain game mobile di PC/Notebook karena layar yang lebih besar dan pengalaman bermain yang lebih memuaskan.

Acer Predator 21 X merupakan laptop gaming pertama di dunia dengan layar lengkung berukuran 21 inci dan fitur eye-tracking. Layar lengkung IPS tersebut memiliki resolusi 2560 x 1080 piksel ultrawide. Layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering. Acer Predator 21 X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata.

Bagi pembelian Predator 21 X di Acer Predator Store, pelanggan dapat melakukan pembayaran awal (Down Payment) sebesar Rp 25 juta. Khusus bagi pembeli dalam periode tersebut akan mendapatkan promo bonus Predator 21 X protective case senilai Rp 2.499.000 dan Predator gaming gears (headset + mouse + mousepad) senilai Rp 2.647.000.

Acer juga menyediakan kesempatan bagi pelanggan yang ingin melihat dan merasakan langsung body dari notebook gaming ini di Taiwan Execellence Gallery, NEO Soho Mall, Jakarta mulai 27 Mei 2017.

 

FAHRUL ANWAR