Xiaomi Luncurkan Ponsel Dengan Empat Kamera Ke Pasar Indonesia

Peluncuran Redmi Note 6 Pro Selasa (6/11/2018) di Hotel Rafles Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sekarang ini setiap orang bisa menjadi fotographer untuk menghasilkan gambar yang bagus dalam setiap kondisi. Untuk itu Xiaomi meluncurkan Redmi Note 6 Pro, ponsel pintar yang memiliki empat kamera ini yang terdapat dua dibagian belakang dan dua kamera dibagian depan.

“Redmi Note 6 Pro merupakan ponsel pertama yang dirilis Xiaomi yang memiliki empat kamera, yakni 2 dibagian belakang dan 2 dibagian depan,” jelas Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia pada acara peluncuran Redmi Note 6 Pro Selasa (6/11/2018) di Hotel Rafles Jakarta.

Steven Shi menjelaskan, kamera utama di bagian belakang Redmi Note 6 Pro dibekali 12 megapixel dengan ukuran pixel 1,4 mikron, dengan lensa berdiafragma f/1.9, serta teknologi autofokus Dual Pixel dan kedua kamera tersebut berukuran 5 megapixel. Sedangkan, untuk kamera depan, Xiaomi memasang kamera utama 20 megapixel dengan teknologi 4in1 pixel binning dan kamera 2 megapixel dengan depth sensor.

Tak hanya itu, Redmi Note 6 Pro telah dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang memiliki 27 scene detection category dalam menyempurnakan hasil foto.

Baca juga :   Telkom Targetkan 1,8 Juta Pelanggan Baru IndiHome Fiber 2017

“Yang menarik lainnya, disini kami menyertakan AI untuk memotret bokeh dengan enam efek. Sehingga dengan teknologi yang kami berikan ini, semua orang bisa menjadi fotographer dan mereka bisa menghasilkan foto terbaik dengan teknologi yang ada di device ini,” ucapnya.

Redmi Note 6 Pro tersedia dalam empat pilihan warna diantaranya : hitam, merah, pink dan biru ini mempunyai rangka metal dan bagian atas bawahnya terbuat dari plastik agar penerimaan sinyalnya lebih baik.

Terkait harga ponsel anyar Xiaomi kali ini di jual dengan dua varian harga. Untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol seharga Rp 2,899 juta. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB dibanderol sebesar Rp 3,299 juta.

FAHRUL ANWAR