Kamis, 13 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Xiaomi Raih 19% Pangsa Pasar Smartphone di Indonesia

14 Mei 2025
in News
Reading Time: 1 min read
Xiaomi

Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhaou. (Foto: stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Xiaomi Indonesia berhasil meraih pangsa pasar 19% pada kuartal pertama 2025 untuk penjualan smartphone di Indonesia. Artinya tren positif ini berlanjut dari capaian Xiaomi pada kuartal kedua 2024, dengan performa yang tetap kompetitif hingga akhir tahun meskipun pasar mengalami fluktuasi.

Hasil ini berdasarkan data terbaru dari Canalys (Mei 2025). Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan, pencapaian bisnis Xiaomi Indonesia di kuartal pertama 2025 mencerminkan kepercayaan konsumen yang kuat terhadap inovasi dan kualitas produk Xiaomi.

“Pencapaian ini bukan hanya sekadar angka, namun juga representasi dari komitmen Xiaomi untuk terus memahami dan memenuhi kebutuhan unik pasar Indonesia. Respons positif ini semakin memacu kami untuk terus berkontribusi bagi kemajuan teknologi di Indonesia,” kata Wentao Zhao dikutip Rabu (14/5/2025).

Baca juga :   Samsung Home Appliances Hadirkan 3 Solusi Hidup Sehat

Keberhasilan Xiaomi didukung oleh portofolio produk yang kuat dan beragam, menjangkau berbagai segmen pasar. Di segmen entry-level, ada Redmi A5 yang Tangguh. Di kelas mid-range hadir Redmi Note 14 Series dengan inovasi signifikan pada sektor kamera, performa yang andal, serta desain yang memikat. Sedang di segmen flagship, Xiaomi 15 Series, hasil kolaborasi dengan lensa terkemuka, Leica, menghadirkan pengalaman fotografi profesional yang tak tertandingi, serta didukung oleh teknologi terkini.

”Keberhasilan ini tak lepas dari upaya kami memperluas jangkauan melalui jaringan penjualan yang solid dan merata di seluruh Indonesia, baik offline maupun online, demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen,” katanyalagi.

Tak hanya smartphone, menurut Wentao Zhao Xiaomi akan membangun ekosistem cerdas terintegrasi. Melalui rangkaian produk AIoT (Artificial Intelligence of Things), termasuk perangkat rumah pintar dan wearable device yang terhubung ke berbagai aktivitas digital masyarakat.

“Kedepannya kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk smartphone yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga :   Huawei Indonesia Hadirkan Kolaborasi Produk Lintas Perangkat

 

STEVY WIDIA

Tags: kuartal pertama 2025smartphoneXiaomi Indonesia
Previous Post

Menggali Peluang Ekspor ke Australia Lewat Potensi Diaspora

Next Post

Hingga Maret 2025, Industri Kripto Sumbang Pajak Rp1,2 Triliun

Related Posts

Dukung Produktivitas Gen Z, Xiaomi Hadirkan Tablet Multitask Redmi Pad 2 Pro
News

Dukung Produktivitas Gen Z, Xiaomi Hadirkan Tablet Multitask Redmi Pad 2 Pro

4 November 2025
0
Vivo V60 Lite Dukung Kreativitas dan Gaya Hidup Aktif Generasi Muda
News

Vivo V60 Lite Dukung Kreativitas dan Gaya Hidup Aktif Generasi Muda

3 Oktober 2025
0
iQOO Hadirkan Smartphone Z10 Dengan Baterai Jumbo 7.300mAh
News

iQOO Hadirkan Smartphone Z10 Dengan Baterai Jumbo 7.300mAh

7 Juni 2025
0
Load More
Next Post
pajak kripto

Hingga Maret 2025, Industri Kripto Sumbang Pajak Rp1,2 Triliun

Kualanamu International Airport

Perkuat Kehadirannya di Indonesia, Çelebi Aviation Tawarkan Layanan Kargo

Google Cloud

Google Cloud Perluas Kapasitas Jakarta Cloud Region, Proyeksi Nilai Ekonomi Bisa Rp1.400 Triliun

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version