Xiaomi Redmi Note 7 Beri Garansi 18 Bulan

Manu Jain Vice-President Xiaomi dan Managing Director Xiaomi India serta Anuj Sharma Head of Marketing Xiaomi India pada peluncuran Redmi Note 7 Pro di Delhi, India. (Foto: istimewa)

youngster.id - Sebagai bagian dari komitmen utama Xiaomi untuk terus meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan, Redmi Note 7 menjadi seri pertama dari Xiaomi di Indonesia yang akan memiliki 18 bulan masa garansi.

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head Indonesia, Xiaomi mengatakan, dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi.

“Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi,” ungkap Steven dalam keterangannya Rabu (27/3/2019).

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 150,9 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 80 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.

Baca juga :   Doku Ajak Pecinta Musik Bertransaksi Non Tunai

Setelah sukses meluncurkan Redmi Note 7 secara resmi di Indonesia pada 21 Maret 2019 lalu, pemimpin teknologi global, Xiaomi, akan menghadirkan Redmi Note 7 di situs resmi Xiaomi, Mi.com, Authorized Mi Store serta mitra – mitra e-commerce Xiaomi yang dimulai pada tanggal 27 Maret 2019.  

Redmi Note 7 hadir dengan layar yang besar dan daya tahan baterai super tangguh. Kamera berkualitas terbaik dibagian belakang 48+5 MP menghasilkan foto yang menajubkan dari detail maupun saat kondisi gelap.

Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm® Snapdragon™ 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2.2 GHz, memastikan performa akan tetap unggul tanpa kompromi bahkan pada saat bermain game dan pengaturan data. 

Redmi Note 7 dengan pilihan kapasitas 3GB/32GB dan 4GB/64GB akan tersedia pertama kalinya di Lazada pada 27 Maret 2019 pukul 00:00 dengan harga Rp1.999.000, sedangkan kapasitas 4GB/64GB akan tersedia secara eksklusif di JD.ID pada 28 Maret 2019 pukul 00:00 dengan harga Rp2.599.000.

Selanjutnya, Redmi Note 7 akan tersedia secara resmi di seluruh Authorized Mi Store dan platform online Mi.com mulai tanggal 27 Maret 2019. Redmi Note 7 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red.

Baca juga :   Jd.id Tawarkan Konsep Belanja Virtual di 9 Stasiun Kereta

Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018. Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

STEVY WIDIA