XL Axiata Berikan Bonus Sepanjang Tahun Kepada Pelanggan Baru

XL Axiata

XL Axiata Berikan Bonus Sepanjang Tahun Kepada Pelanggan Baru (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Memasuki tahun 2023 ini, PT XL Axiata, Tbk menghadirkan promo khusus bagi pelanggan baru yang IMEI ponselnya belum pernah sama sekali memakai nomor XL.

Di program ini, pelanggan baru XL nantinya akan mendapatkan bonus double kuota selama setahun penuh. Program ini berlaku hanya bagi pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana XL di bulan Januari 2023.

“Jadi untuk masyarakat yang belum pernah memakai kartu Perdana XL Prabayar, akan mendapatkan promo terbaru yaitu ‘Bonus Double Kuota Setahun Penuh’,” jelas Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer PT XL Axiata dalam keterangan tertulisnya Selasa (10/1/2022).

Adapun, kartu perdana yang dimaksud yakni perdana  Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di toko pulsa terdekat  maupun marketplace di Indonesia. Untuk Informasi lebih lengkap pelanggan bisa mengunjungi xl.co.id/doublekuota.

Alfons juga menambahkan, promo ini juga bisa menjadi resolusi masyarakat di awal tahun yang ingin mendapatkan pengalaman internet yang lebih baikl karena XL terbukti sebagai Jaringan Seluler Tercepat oleh Opensignal awards dimana XL telah memenangkan 4 kategori pada ajang tersebut beberapa waktu lalu, yaitu :

–  Pengalaman Video Terbaik

–  Pengalaman Download Terbaik

–  Pengalaman Game Terbaik

– Pengalaman Aplikasi Suara Terbaik

“Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih XL karena jaringannya sudah terbukti cepat dan memberikan bonus double kuota setahun penuh. Contoh: jaringan terbukti cepat, bonus double kuota setahun penuh apalagi yang mau dicari. Karena XL adalah juaranya ” tegas Alfons.

Pembuktian yang diperoleh lewat penghargaan yang didapat tersebut membuat Alfons mengajak kepada para seluruh pelanggan yang ada di Indonesia untuk beralih ke Kartu Perdana XL yang memberikan jaringan seluler tercepat dan bonus double kuota setahun penuh.

“Pakai XL sekarang!. Terbukti sebagai jaringan seluler tercepat! Beli dan Aktifkan kartu perdana XL sekarang dapat Bonus Double Kuota Setahun Penuh, Hanya di Januari!. Aku udah buktiin, sekarang giliran kamu pakai kartu perdana XL!,” pungkasnya.

Exit mobile version