youngster.id - Hasil survei berdasarkan gender, didapati peningkatan frekuensi pengguna internet sebesae 54,57% adalah perempuan. Sedang kaum pria 51,10%. Oleh karena itu, sebagai pengguna aktif yang cukup dominan di internet, perempuan harus Cakap, Aman, Budaya dan Etis dalam bermedia digital.
Untuk mendukung hal itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar menggelar kampanye “WeAreMoms”.
Grup Head XL Axiata Lyra Filiola mengatakan, peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif.
“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan. Kampanye ini juga untuk menunjukkan apresiasi lebih bagi kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia, ”kata Lyra dalam jumpa pers Kamis (14/3/2024) di Jakarta.
Dia menerangkan, sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini, beragam program akan digelar. Pertama ada We Are Moms Podcast. Ini adalah aktivitas ruang digital bagi para Ibu bisa saling dukung dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu yang dikemas dalam. Podcast di YouTube Channel XL (@myXL).
Kemudian ada Bukber We Are Moms. Ini berupa Traktiran Bukber untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman dalam berbagai aktivitas.
Lyra menambahkan, XL Axiata juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif. Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.
Bahkan, selama bulan Ramadan dan Lebaran, pelanggan setia XL dapat membagikan benefit myRewards yang dimiliki untuk Ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik seperti Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik dari Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Trans F&B, Blibli dan Segari.
Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit dan Combo Aplikasi yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi GoPay akan mendapatkan tambahan cashback hingga 50% dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.
Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.
XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.
STEVY WIDIA
Discussion about this post