Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

XL Axiata Hadirkan Paket Ramadan Istimewa, Terutama Untuk Para Ibu

15 Maret 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
XL Axiata Hadirkan Paket Ramadan Istimewa, Terutama Untuk Para Ibu
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Hasil survei berdasarkan gender, didapati peningkatan frekuensi pengguna internet sebesae 54,57% adalah perempuan. Sedang kaum pria 51,10%. Oleh karena itu, sebagai pengguna aktif yang cukup dominan di internet, perempuan harus Cakap, Aman, Budaya dan Etis dalam bermedia digital.

Untuk mendukung hal itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar menggelar kampanye “WeAreMoms”.

Grup Head XL Axiata Lyra Filiola mengatakan, peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif.

“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan. Kampanye ini juga untuk menunjukkan apresiasi lebih bagi kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia, ”kata Lyra dalam jumpa pers Kamis (14/3/2024) di Jakarta.

Baca juga :   YouTube: Konten Kreator Indonesia Meningkat

Dia menerangkan, 
sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini, beragam program akan digelar. Pertama ada We Are Moms Podcast. Ini adalah aktivitas ruang digital bagi para Ibu bisa saling dukung dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu yang dikemas dalam. Podcast di YouTube Channel XL (@myXL).

Kemudian ada Bukber We Are Moms. Ini berupa Traktiran Bukber untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman dalam berbagai aktivitas.

Lyra menambahkan, XL Axiata juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif. Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.

Baca juga :   Laba XL Axiata Tumbuh Menjadi Rp 321 Miliar

Bahkan, selama bulan Ramadan dan Lebaran, pelanggan setia XL dapat membagikan benefit myRewards yang dimiliki untuk Ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik seperti Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik dari Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Trans F&B, Blibli dan Segari.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit dan Combo Aplikasi yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi GoPay akan mendapatkan tambahan cashback hingga 50% dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.
 

Baca juga :   OVO Kolaborasi dengan HappyFresh Dukung Pengguna Berbelanja dari Rumah Saja

STEVY WIDIA 

Tags: program ramadanWeAreMomsXL Axiata
Previous Post

Dukung Pembiayaan Berkelanjutan di Indonesia, IFC Salurkan US$200 Juta ke Bank Sinhan Indonesia

Next Post

Google Gandeng JKT48 dan Nasida Ria Untuk Rayakan Ramadan 2024

Related Posts

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger
Headline

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger

29 Maret 2025
0
Antisipasi Lonjakan Trafik Ramadan dan Lebaran XL Axiata Tingkatkan Kapasitas 2000 BTS
News

Antisipasi Lonjakan Trafik Ramadan dan Lebaran XL Axiata Tingkatkan Kapasitas 2000 BTS

28 Februari 2025
0
20 UMKM Perempuan Berkompetisi di Ajang Modal Pintar 2024
Headline

20 UMKM Perempuan Berkompetisi di Ajang Modal Pintar 2024

30 November 2024
0
Load More
Next Post
Google Gandeng JKT48 dan Nasida Ria Untuk Rayakan Ramadan 2024

Google Gandeng JKT48 dan Nasida Ria Untuk Rayakan Ramadan 2024

TEDxSampoernaUniversity

TEDxSampoernaUniversity Ajak Generasi Muda Hadirkan Gagasan dan Terobosan Revolusioner

Astranauts 2024

Cari Solusi Inovatif Bidang Teknologi yang Berkelanjutan, Astra Kembali Gelar Kompetisi Astranauts

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version