XL Axiata Sedia Sarana Komunikasi Bagi Member K-Link

Presiden Direktur K-LINK Indonesia, Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh ( kiri ) bersama Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski ( kanan ) dalam acara penandatanganan nota kerjasama antara XL Axiata dengan K-Link di Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. “K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas, Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan, ” ungkapnya dalam siaran pers Senin (19/2/2018).

Sementara, Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh Presiden Direktur K-LINK Indonesia menambahkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

“Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital, Untuk menuju era tersebut kami membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member. K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia, ” ucap Radzi.

Menurut dia, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web san aplikasi digital K-Link.



FAHRUL ANWAR

Exit mobile version