XL Beri Paket Akses Internet Tanpa Batas Nikmati Joox & Netflix

Peluncuran Paket PRIO Apps Booster. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Meningkatnya jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas. Pun membuat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket “PRIO Apps Booster” yang menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk akses ke berbagai aplikasi online, seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan JOOX.

Rupanya, langkah ini dilakukan operator berseragam biru untuk memenuhi segala kebutuhan layanan internet bagi pelanggannya. Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata mengatakan, setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda untuk akses internet dan data. Seiring dengan semakin baiknya infrastruktur yang tersedia, maka mereka pun mencari paket-paket internet yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.

“Semakin kesini kalau kami perhatikan pelanggan tidak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari. Karena itulah kami mengeluarkan paket spesial “PRIO Apps Booster” ini khusus untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS dengan berbagai pilihan kuota tanpa batas untuk mengakses sejumlah aplikasi online favorit,” jelas Rashad Javier Sanchez diacara peluncuran program paket PRIO Apps Booster pada Jumat (28/9/2018).

Baca juga :   Netflix Tersedia Di Indonesia Melalui Paket Data Video

Rashad menambahkan, dalam paket terbaru ini, XL PRIORITAS memberikan penawaran kuota internet tanpa batas untuk menonton film di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix; mendengarkan lagu di aplikasi JOOX; dan mengakses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Netflix dan JOOX sendiri merupakan mitra yang baru bergabung. Dengan adanya kerja sama baru ini, pihaknya berharap mampu memberikan layanan yang lebih lengkap dan baik untuk seluruh pelanggan XL Prioritas.

“Trafik data di XL sudah sebesar 70% masyarakat yang sudah menggunakan data, untuk itulah kami terus berunovasi. Jadi sejak 2 bulan lalu, program ini di lounch ada sebanyak 21 ribu pelanggan yang menggunakan booster komplit dan film dan melihat ini semua kami yakin jumlahnyabakan terus meningkat,” kata Rashad menambahkan.

Tony Zameczkowski, Vice President Business Development Asia, Netflix mengatakan menyambut gembira kerja sama dengan XL Prioritas untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan Netflix yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka.

“Jadi penggemar program-program hiburan dapat dengan mudah mengakses layanan Netflix dari perangkat seluler mereka dan menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan kami yang berkualitas dari berbagai belahan dunia dalam bentuk film, serial, dokumenter, dan penampilan stand up,” jelssnya.

Baca juga :   Snapchat Ganti Nama Jadi Snap, Inc.

Sementara itu, Benny Ho, Senior Director of Business Development Tencent International Business Group, mengatakan kerja sama dengan XL prioritas dalam platform entertainmen yang memudahkan para user adalah sebuah kerja sama yang sangat memberikan efek positif bagi industri musik di Indonesia.

“Semenjak hadir di tanah air, JOOX telah mendapatkan respon yang sangat baik, keuntungan tambahan yang ditawarkan oleh XL Prioritas dapat memberikan akses tanpa batas bagi para pengguna XL prioritas untuk dapat mendengarkan musik secara legal secara lebih sering,” ucap Benny.

 

FAHRUL ANWAR