XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar

(ki-ka) VP XL Region Jabodetabek, Bambang Parikesit, Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini, Brand Ambassador XL Prioritas, Hamish Daud, Chief Postpaid Business Officer XL, M.A.Ali dalam acara pembukaan pusat layanan khusus pascabayar “XL Prioritas” di Jakarta. Rabu (14/12). (Foto: XL/Youngsters.id)

youngster.id - Guna memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pascabayar, PT XL Axiata Tbk (XL) membuka pusat layanan khusus pascabayar “XL PRIORITAS Center” di Grand Indonesia, Jakarta.

“Layanan XL PRIORITAS memiliki peran yang strategis bagi kami dalam berkompetisi dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar,” ujar Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini.

XL PRIORITAS Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan PRIORITAS untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi PRIORITAS.

Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar meningkat lebih dari 21% dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu sebagai PRIORITAS, akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Exit mobile version