XL Prioritas Beri Solusi Hemat Kepada Pelanggan Muda

Peluncuran MyPRIO Talk+. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Bagi anak muda, internet telah menjadi bagian dari gaya hidup. Namun kadang keterbatasan dana membuat mereka tidak terhubung. Untuk memenuhi kebutuhan itu, PT XL Axiata Tbk (XL) untuk menghadirkan layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”.

Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment XL Axiata, mengatakan perihal layanan XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan.

“Kami optimis meluncurkan paket ini. Apalagi, di antara pelanggan XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka,” kata Octavia pada peluncuran paket My Prio Talk baru-baru ini di Jakarta.

Menurut dia, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun.

“Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima” tambahnya.

Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada 4 pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version