XL Raih Bendera Emas K3

Direktur Service Managemen XL, Yessie D. Yosetya. (Foto : Dok. XL/Youngsters.id)

youngster.id - PT XL Axiata tbk (XL) mendapat Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan dan Bendera Emas, penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Direktur Service Managemen XL, Yessie D. Yosetya dalam siaran pers, Selasa (7/6/2016) mengatakan sebagai perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 100 orang pekerja, XL menjalankan SMK3, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 50 thn 12. Dan XL telah mencapai 86% dari 166 kriteria yang ada di peraturan tersebut untuk gedung Jakarta Network Building (Bintaro) dan Jakarta Network Building 2 (Cibitung).

“Dalam menerapkan K3, XL mempunyai Safety Committee /P2K3 (Panitia Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja),” kata Yessie.

Selain itu, XL juga meraih penghargaan di ajang Indonesia Cellular Show Awards (ICS) 2016 sebagai Best Data Plan. Penghargaan ini diperoleh lewat produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE.

“Kami selalu berusaha memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket-paket data internet 4G LTE yang kami tawarkan kepada pelanggan pun kami sajikan berdasarkan apa yang dibutuhkan pelanggan. Dengan demikian, produk layanan kami memberikan manfaat seperti yang pelanggan harapkan. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik ke depan,” papar David Arcelus Oses Chief of Prepaid Business Officer XL usai menerima penghargaan ajang ICS 2016 baru-baru ini di Jakarta Convention Center, Jakarta.

STEVY WIDIA

Exit mobile version