Xtra Berkah Dari XL Selama Ramadhan

Jajaran pimpinan PT XL Axiata. (Foto : Stevy Widia/Youngsters.id)

youngster.id - Bulan Ramadhan tak hanya dinanti oleh kaum muslim tetapi juga oleh perusahaan penyedia konten provider. Pada masa inilah terjadi kenaikan trafik terbesar.

Untuk mengantisipasi lonjakan trafik pengguna telepon sellular pada Ramadhan 2016 PT XL Axiata menghadirkan program khusus “Xtra Berkah” .

“Bulan Ramadhan selalu ditunggu oleh masyarakat muslim di seluruh Indonesia. Kami telah menyiapkan jaringan kami untuk memastikan layanan kami extra cepat dan ekstra luas,” kata Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III, Kamis (2/6/2016) di Jakarta Convention Centre Jakarta.

Khusus di bulan Ramadhan dan Lebaran ini, XL menyediakan layanan dengan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat. Masing-masing layanan memberikan bonus menarik guna memenuhi kebutuhan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi selama Ramadan, XL menyiapkan paket Combo Xtra.

Setiap pembelian paket ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB.

“Semua itu kami siapkan dan memastikan jaringan XL di berbagai wilayah untuk mengantisipasi potensi kenaikan trafik layanan. Ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah di bulan suci,” ujar Nicanor.

Selain itu XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghafal Al Quran, dan program layanan bagi pelanggan yang mudik melalui program posko mudik yang akan membantu pelanggan saat perjalanan pulang kampung, serta program Mudik Bareng.

STEVY WIDIA

Exit mobile version