YouTube Fanfest Indonesia Tampilkan 30 Kreator Multiformat

YouTube

Beberapa konten kreator yang akan tampil di Youtube Fanfest 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - YouTube Fanfest Indonesia kembali digelar dengan menampilkan 30 kreator multiformat terkemuka Indonesia. Acara ini akan berisi pertunjukan, sketsa, permainan, pengalaman ‘tur’ spesial, dan meet & greet digital.

YouTube Fanfest telah menghubungkan para penggemar serta pembuat konten di seluruh Asia Pasifik selama 10 tahun terakhir. YouTube Fanfest juga hingga kini terus membangun komunitas penggemar, konten kreator, dan artis kami di seluruh Asia Pasifik hingga penjuru dunia yang berfokus pada membangun komunitas yang beragam dan inklusif dari setiap negara yang kami tampilkan.

“YouTube Fanfest selalu berfokus pada kreativitas produktif, tempat penggemar dan kreator berkumpul, saling belajar, dan menghasilkan dampak yang bermanfaat. Walau tidak bisa mengadakan acara secara langsung  tahun ini, kami harap YouTube Fanfest yang imersif ini dapat menciptakan momen seru, berbagi suasana positif, dan menghadirkan rasa kebersamaan, sehingga setiap orang bisa mengeksplorasi minat masing-masing melalui role model yang dapat menjadi sumber inspirasi dan belajar dari perjalanan mereka untuk menemukan keunikan sendiri dan berkembang,” kata Suwandi Widjaja, Head of Partnerships, YouTube Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (9/9/2022).

Yang unik dari YTFF di Indonesia, yaitu memiliki kreator dan penggemar yang saling menginspirasi untuk bersatu dalam kreativitas yang memiliki tujuan, minat dan semangat yang sama melalui #BikinBareng.

Acara yang dipandu Nessie Judge dan Jessica Jane ini akan menghadirkan beberapa nama paling populer di YouTube. Selain itu, Fanfest tahun ini juga akan menyajikan cerita dari Rans Entertainment, Gritte Agatha, Korea Reomit, VOX POP, Yulia Baltschun, serta penampilan spesial dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Denny Caknan, Step by Step ID, StarBe, Arman Vesona, Yudist Ardhana dan Nadya Teja.

“Kami sangat takjub dengan bagaimana YouTube Fanfest selalu menghubungkan penggemar dan pembuat konten di Indonesia. Bagi kami, YouTube, khususnya YouTube Fanfest, selalu membantu meningkatkan kreativitas dan tim kami, menunjukkan perspektif yang unik, juga memungkinkan komunitas pembuat konten untuk membagikannya kepada dunia. dan berkumpul dengan orang-orang yang berpikiran sama yang dapat mengambil manfaat dari pengalaman bersama – kami sangat bersyukur mendapatkan kesempatan ini,” ungkap Raffi Ahmad.

Penggemar juga akan dihibur lewat sketsa komedi dari Klara Tania, Vilmei, Celloszxz, Pinat Channel. Lalu ada main bareng bersama komunitas gaming seperti  Jess No Limit, Frost Diamond, Fanny Tjandra, LuanLuan, Jonathan Liandi, Pascol dan Sisca Kohl. Lalu ada tayangan mencoba berbagai makanan lokal bersama Bobon Santosa, Nex Carlos, Will n Win Tv dan MGDALENAF. Youtube Fanfest digelar sejak 8-11 September 2022.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version