YouTube FanFest Kembali Digelar di Indonesia

Youtube FanFestival 20178 kembali digelar di di sejumlah kota di Indonesia. (Foto: youtube/Youngster.id)

youngster.id - YouTube FanFest akan kembali digelar di Indonesia. Untuk keempat kalinya kegiatan ini akan berlangsung dalam showcase tour empat kota di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta mulai 10 Agustus 2018.

YouTube Fanfest akan menjadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, karena menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

“Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung,” kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC, dalam keterangannya Rabu (8/8/2018) di Jakarta.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Tokopedia dan Samsung Indonesia. Priscilla Anais, Head of Corporate Communications, Tokopedia sangat mendukung YouTube FanFest karena acara ini menampilkan banyak konten kreator paling kreatif di Indonesia.

“Kami berharap komunitas YouTube terus tumbuh dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar dan konten kreator masa depan di Indonesia,” katanya.

Baca juga :   Gaun Wayang Meggie di NY Couture Fashion Week 2017

Sementara Jo Semidang, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia juga antusias menyambut kedatangan Youtube. “Kami mengajak para anak-anak muda Indonesia untuk menciptakan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Karena fotografi, pembuatan video, dan musik adalah minat mereka, kami ingin menjadi bagian di YouTube FanFest di Indonesia. Kami mendukung para generasi millenial untuk mengabadikan setiap momen, membuat konten yang menarik, menginspirasi orang lain dan #makethemlook,” sebut Jo.

YouTube FanFest Showcase di Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta akan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.youtubefanfest.com, dan ikuti hashtag: #YTFFID.

STEVY WIDIA