Zalora Gandeng Berrybenka Untuk Perluas Pasar

Jason Lamuda, CEO & Co-Founder Berrybenka (Foto: dok.youngster.id)

youngster.id - Persaingan di e-commerce lini fashion semakin ketat. Untuk itu Zalora menggandeng Berrybenka untuk memperkuat kedudukan e-commerce fashion ini di Asia. Dengan kerja sama ini, koleksi pakaian, sepatu, aksesoris dan tas dari Berrybenka dapat diperolah di Zalora.

“Kami percaya dan yakin, label Berrybenka akan menjadi salah satu brand unggulan kami diantara lainnya. Harapan kami adalah untuk bersama-sama membangun bisnis fashion online dan menjangkau pelanggan yang lebih luas di Indonesia,” kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Saat ini, Berrybenka juga memperluas pemasarannya melalui omni channels, yaitu pengalaman belanja melalui online dan offline (melalui website, mobile apps, whatsapp, line, dan offline store di beberapa kota di Indonesia).

“Kami harap dengan hadirnya Berrybenka di Zalora, dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terbiasa berbelanja di ZALORA akan produk fashion lokal,” kata Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka. Berrybenka mengawali bisnisnya sejak 2013, memfokuskan diri pada fesyen wanita sejak tahun 2018.

Baca juga :   RealMe, Penuhi Tuntutan Milenials

STEVY WIDIA