Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Zalora, Gelar Kompetisi Modeling Lewat Media Sosial

3 Agustus 2016
in News
Reading Time: 2 mins read
model-zalora

Zalora (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Zalora, e-commerce fashion online di Asia meluncurkan kompetisi Make Me a Zalora Model yakni sebuah ajang pencarian model pertama yang menggunakan media sosial.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung menjelaskan kompetisi ini akan memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki mimpi menjadi seorang model untuk meniti karier di bidang modeling dan menjadi bintang dalam dunia model.

““Sebagai perusahaan digital fashion yang berada di Asia, kami berharap untuk terus menginspirasi para wanita agar mengejar karier impian mereka termasuk menjadi model. Kami percaya Make Me a Zalora Model akan memberikan kesempatan bagi calon model untuk memulai karier mereka di industri fesyen,” kata Anthony dalam siaran pers, Selasa (2/8/2016) di Jakarta.

Dia menjelaskan, kompetisi ini dimulai pada 3 Agustus 2016 hingga sembilan minggu mendatang yang terbuka bagi para wanita berusia 18 sampai dengan 25 tahun di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina. Untuk menggapai para penggemar Zalora seluruh wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, kata Anthony, pihaknya menggunakan media sosial sebagai medium untuk ajang ini.

Baca juga :   Dukung Pertumbuhan Industri Produk Lokal, iStyle.id Gelar Kampanye “Local Beauty Festival”

Pemenang akan menjadi model Zalora, serta mendapatkan kontrak modeling dengan salah satu agensi model ternama di Singapura dan koleksi busana dari Zalora untuk setahun penuh.

“Kami menggandeng UpFront Models, agensi model dari Singapura, guna mencari wajah-wajah baru melalui media sosial. Peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini diharapkan untuk mengunggah foto terbaik mereka ke Instagram dengan menggunakan hashtag #MMAZM,” terang Anthony.

Direktur UpFront Models Singapura Watson Tan mengungkapkan UpFront Models Singapura akan menggabungkan elemen digital yang telah banyak mengubah cara masyarakat melihat fesyen. Dengan kekuatan media sosial, pihaknya berharap dapat melakukan pencarian model untuk wanita dengan kecantikan yang beragam dan memberikan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mencapai impian mereka menjadi model.

Baca juga :   Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

“Pemenang akan melihat sendiri bahwa industri modelling memberikan kemungkinan tak terbatas serta kesempatan tampil yang tidak hanya berada di Asia tapi secara global,” katanya.

Selain hadiah utama, setiap minggu akan dipilih pemenang dengan foto terbaik sebagai ‘Model of the Week’ dan mendapatkan hadiah eksklusif mulai dari produk kecantikan sampai aksesoris unik. Setelah sembilan minggu, enam dari sembilan pemenang ‘Model of the Week’ akan dipilih sebagai semi finalis dan akan diterbangkan ke Singapura untuk tahap grand finale pada 27 – 29 September 2016.

Pemenang juga akan dikontrak sebagai model yang dibayar selama tiga bulan di Malaysia dan pemotretan menggunakan busana Zalora yang akan difitur halaman fashion editorial di Zalora Magazine dan Zalora campaign.

Baca juga :   Harbolnas 2017, Capaian Zalora 12 Kali Lipat

Anda cukup foto selfie atau ootd, unggah foto ke Instagram menggunakan hashtag #MMAZM dan tag @zaloraid. Kontestan bisa mengupload foto-foto yang berbeda dan jumlah tidak terbatas. Wanita usia 18-25 tahun. Tidak menggunakan aplikasi untuk photo-editing atau face modifying. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.zalora.co.id/make-me-a-zalora-model. Tanggal terakhir untuk kontestan memasukkan foto yakni 13 September 2016.

 

STEVY WIDIA

Tags: kompetisi model zaloramodel iklansosial mediazalorazalora campaignzalora magazine
Previous Post

Carousell Raih Pendanaan Seri B US$35 Juta

Next Post

Mahasiswa Unibraw Buat Suplemen Herbal Untuk Ayam

Related Posts

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal
Headline

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

1 Maret 2025
0
Zalora
Headline

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

5 Maret 2024
0
Zalora
News

Minat Akan Fesyen Lokal Meningkat, Zalora Kolaborasi Dengan 9 Desainer Indonesia

27 Februari 2024
0
Load More
Next Post
Mahasiswa Unibraw Buat Suplemen Herbal Untuk Ayam

Mahasiswa Unibraw Buat Suplemen Herbal Untuk Ayam

Pengusaha Diminta Turut Andil Ciptakan 1.000 Teknopreneur

Menkominfo akan Terbitkan Permen Perlindungan Data Pribadi

Dukung Pariwisata Nasional, “Toraja Marathon 2016” Akan Digelar

Dukung Pariwisata Nasional, “Toraja Marathon 2016” Akan Digelar

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version