Zalora Hadirkan Brand Thailand di Gerai Online

Pomelo, e-commerce fashion dari Thailand (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Zalora kembali berkolaborasi dengan brand kenamaan. Kali ini, perusahaan fashion e-commerce ini menggandeng Pomelo fast fashion brand asal negeri gajah putih, Thailand.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengaku senang dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Pomelo, salah satu label fashion online yang memiliki karakter kuat di Asia.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama antara ZALORA dan Pomelo akan memberikan pilihan yang lebih luas lagi bagi pelanggan ZALORA, ” katanya dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Menurut dia, brand tersebut memiliki tujuan dan filosofi yang sama dengan Zalora, yaitu sebagai destinasi fashion online terlengkap yang dapat memenuhi style masing-masing individu dan memberikan pilihan pakaian yang trendy, berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Salisa Landy, selaku VP Marketing dan Retail Pomelo mengaku senang dapat bekerjasama dengan Zalora dengan menyasar dua pasar utama Indonesia dan Singapura.

Pomelo akan segera meluncurkan koleksi terbesarnya di Fall Campaign, yang akan tersedia di kedua pasar yaitu ZALORA Singapura dan ZALORA Indonesia.

Baca juga :   Zalora Perkuat Kolaborasi dengan Desainer Muda Indonesia

Sekedar info, Pomelo didrikan sejak tahun 2013. Berawal dengan meluncurkan koleksi gaya baru setiap minggunya, kini telah bertambah sebanyak tiga kali lipat jumlah style yang diluncurkan setiap minggunya. Pomelo juga memperluas koleksinya dengan meluncurkan Alita, label yang khusus dibuat untuk pakaian olahraga.

Pada Juni 2018, Pomelo menghadirkan sustainable collection yaitu Purpose by Pomelo. Koleksi ini terdiri dari 12 pilihan gaya berbeda, dengan penggunaan katun organik yang berkerjasama dengan Better Cotton Initiative (BCI). Purpose by Pomelo juga menggunakan bahan-bahan pendukung lainnya yang terbukti dapat di daur ulang.

 

STEVY WIDIA