youngster.id - Zalora melakukan inovasi terbaru lewat kerja sama dengan global fashion retailer, Abercrombie and Fitch Co serta Hollister.
“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Abercrombie and Fitch dan Hollister di Zalora karena keduanya merupakan label pakaian global yang ikonik,” ujar CEO dari Zalora Indonesia Anthony Fung dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Minggu (16/4/2017).
Menurut Anthony, Zalora selalu bertujuan untuk memuaskan pelanggan dengan menyediakan akses tren terbaru dan label-label terbaik.
“Para penggemar dari label-label ini bisa memilih dari begitu banyak koleksi yang sekarang telah hadir di situs kami dan bisa menikmati banyak kenyamanan yang kami tawarkan,” ucapnya.
Kerja sama ini tidak hanya diluncurkan di Indonesia, tetapi di berbagai negara lain juga diperkenalkan seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.
CEO dari Abercrombie and Fitch Co Fran Horowitz mengaku senang dengan kolaborasi tersebut. Kerja sama ini diyakininya untuk membangun dan memperkuat basis konsumen di seluruh Asia Tenggara.
“Kami bekerja keras untuk bisa dapat terhubung dengan konsumen di manapun, kapanpun mereka ingin berbelanja dan terus berinovasi untuk memperkuat hubungan dengan konsumen,” tutur dia.
Dikenal dengan gaya kasual dan all-American klasiknya, label Abercrombie and Fitch sudah hadir selama lebih dari 100 tahun di industri global dan berdedikasi untuk mendesain dan membuat produk dengan kualitas terbaik.
Diciptakan bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan dan tampilan yang tak lekang waktu, label busana bergaya casual luxury ini menghadirkan koleksi mereka pada bulan Mei di situs Zalora dengan koleksi musim semi terbaru untuk pria dan wanita.
STEVY WIDIA
Discussion about this post