youngster.id - PT Fashion Services Indonesia dengan e-commerce Zalora tengah merayakan lima tahun kiprahnya di eCommerce Indonesia. Untuk itu bekerja sama dengan penggagas tren lokal dan sederetan talenta kreatif, Zalora meluncurkan kampanye #ZALORAICONS.
“Sejak hadir pada tahun 2012, ZALORA sudah berkembang menjadi lebih kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya. Hal ini hanya mungkin terjadi karena kedekatan, kolaborasi kami dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta juga tidak lupa dukungan kuat yang telah kami terima dari pelanggan setia kami,” kata Anthony Fung CEO Zalora Indonesia dalam keterangan pers Jumat (24/3/2017).
Menurut Anthony, selama bulan Maret, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina. Untuk itu Zalora sudah bekerja sama dengan penggagas trend lokal dan sederetan talenta kreatif dengan kampanye berjudul #ZALORAICONS.
Dimulai dari minggu ini, semua situs ZALORA akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, sampai digital influencer dan praktisi marketing. Sebagai bagian dari kampanye #ZALORAICONS, ZALORA sudah meluncurkan video orisinal di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs ZALORA dan media sosial.
Video ini memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta trend lokal, yang juga dikenal sebagai Zaloraicons. Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion mereka yang dikuraasi oleh tim produksi Zalora. Pelanggan juga bisa memiliki tampilan Zaloraicon melalui konten belanja yang tersedia di situs Zalora.
Dari Indonesia adalah digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, International Model Kelly Tandiono, dan Marketing Director Zalora Indonesia Jo Bjordal.
Keempat Zaloraicons adalah bagian dari komite juri untuk acara tahunan Zalora Style Awards 2017, sebuah acara yang menandakan grand finale dari perayaan tahun kelima Zalora. Diluncurkan pada tahun 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fashion, di saat yang sama memberikan mereka sebuah platform untuk menunjukan pencapaian mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka di industri mode. Melalui acara ini, ZALORA berharap dapat menstimulasi dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers.
Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima Zalora dengan menggunggah foto sebuah benda ikonik dari e-commerce ini ke akun media sosial mereka. Itu dengan menyertakan tautan ke @ZALORAID di setiap foto mereka dan menyertakan juga hashtag#ZALORAICONS pada foto tersebut. Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara ZALORA Style Awards 2017, voucher belanja dan kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka.
STEVY WIDIA
Discussion about this post