Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Zalora Rayakan HUT ke 5 Dengan ZaloraIcons

25 Maret 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Zalora Rayakan HUT ke 5 Dengan ZaloraIcons

Rayakan HUT ke-5 Zalora gelar kampanye Zaloraicons. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Fashion Services Indonesia dengan e-commerce Zalora tengah merayakan lima tahun kiprahnya di eCommerce Indonesia. Untuk itu bekerja sama dengan penggagas tren lokal dan sederetan talenta kreatif, Zalora meluncurkan kampanye #ZALORAICONS.

“Sejak hadir pada tahun 2012, ZALORA sudah berkembang menjadi lebih kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya. Hal ini hanya mungkin terjadi karena kedekatan, kolaborasi kami dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta juga tidak lupa dukungan kuat yang telah kami terima dari pelanggan setia kami,” kata Anthony Fung CEO Zalora Indonesia dalam keterangan pers Jumat (24/3/2017).

Menurut Anthony, selama bulan Maret, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina. Untuk itu Zalora sudah bekerja sama dengan penggagas trend lokal dan sederetan talenta kreatif dengan kampanye berjudul #ZALORAICONS.

Baca juga :   Zalora Perkuat Interaktif Dengan Pelanggan Lewat Fitur Z-Live

Dimulai dari minggu ini, semua situs ZALORA akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, sampai digital influencer dan praktisi marketing. Sebagai bagian dari kampanye #ZALORAICONS, ZALORA sudah meluncurkan video orisinal di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs ZALORA dan media sosial.

Video ini memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta trend lokal, yang juga dikenal sebagai Zaloraicons. Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion mereka yang dikuraasi oleh tim produksi Zalora. Pelanggan juga bisa memiliki tampilan Zaloraicon melalui konten belanja yang tersedia di situs Zalora.

Dari Indonesia adalah digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, International Model Kelly Tandiono, dan Marketing Director Zalora Indonesia Jo Bjordal.

Baca juga :   Bisnis Zalora Terancam

Keempat Zaloraicons adalah bagian dari komite juri untuk acara tahunan Zalora Style Awards 2017, sebuah acara yang menandakan grand finale dari perayaan tahun kelima Zalora. Diluncurkan pada tahun 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fashion, di saat yang sama memberikan mereka sebuah platform untuk menunjukan pencapaian mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka di industri mode. Melalui acara ini, ZALORA berharap dapat menstimulasi dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers.

Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima Zalora dengan menggunggah foto sebuah benda ikonik dari e-commerce ini ke akun media sosial mereka. Itu dengan menyertakan tautan ke @ZALORAID di setiap foto mereka dan menyertakan juga hashtag#ZALORAICONS pada foto tersebut. Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara ZALORA Style Awards 2017, voucher belanja dan kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka.

Baca juga :   Potensi Pasar Besar, NeutraDC Bangun Hyperscale Data Center di Batam

 

STEVY WIDIA

Tags: zalorazalora Indonesiazaloraicons
Previous Post

E-Commerce Ini, Tawarkan Bayar Cicil Tanpa Kartu Kredit

Next Post

Alfacart Gaet Unilever Untuk Perkuat Groceries

Related Posts

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal
Headline

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

1 Maret 2025
0
Zalora
Headline

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

5 Maret 2024
0
Zalora
News

Minat Akan Fesyen Lokal Meningkat, Zalora Kolaborasi Dengan 9 Desainer Indonesia

27 Februari 2024
0
Load More
Next Post
Layanan Belanja O2O Disukai  Pelanggan Alfacart

Alfacart Gaet Unilever Untuk Perkuat Groceries

UKM Super Program Berdayakan Pengusaha Lokal

UKM Super Program Berdayakan Pengusaha Lokal

Bahlil Lahadalia: Telkom University Lumbung Technopreneurship

Bahlil Lahadalia: Telkom University Lumbung Technopreneurship

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version