Zilingo Berikan Beasiswa Untuk Partner

Peluncuran kampanye #SiapaSihLo dari Zilingo Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Zilingo, menggelar kampanye #SIAPASIHLO di awal tahun ini. Kampanye ini memberikan beasiswa kepada para patner dan anak untuk belajar bahasa Inggris.

“Kampanye ini merupakan komitmen penuh Zilingo untuk mendukung partner Zilingo. Salah satunya dengan memberikan beasiswa untuk belajar Bahasa Inggris bagi 200 partner di 18 provinsi di Indonesia. Pendidikan meningkatkan kesempatan partner kami untuk mengembangkan bisnisnya ke luar negeri,” ujar Melina Marpaung, Head of Marketplace Zilingo Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Zilingo juga menawarkan beasiswa ini untuk anak dari setiap partner. Para partner juga mendapatkan pelatihan setiap bulannya untuk menggunakan Zilingo partner dashboard, unggah produk, dan menentukan harga produk. Selain itu, Zilingo memberikan informasi mengenai tren fashion kepada partnernya, dengan harapan dapat membantu seluruh partner meningkatkan bisnis mereka.

Partner juga diuntungkan dengan layanan seperti jasa foto produk, pelatihan untuk memproduksi konten dan deskripsi fashion yang baik dan mengembangkan media sosial mereka.

STEVY WIDIA

Baca juga :   Beasiswa Ilmu Komputer Pertama di Indonesia