Zilingo dan Disney Luncurkan Koleksi Fesyen

Produk fashion kolaborasi Marvel X Zilingo. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform e-commerce Zilingo hari ini mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia) untuk mengembangkan dan menjual lebih dari 20 koleksi fesyen yang terdiri dari lebih dari 500 produk terinspirasi dari cerita dan karakter dari MARVEL, Disney dan Star Wars.

“Perjalanan seorang pahlawan adalah tentang mengatasi tantangan dan menaklukkan ketakutan Anda dan ketika kami bertemu dengan tim Disney, kami langsung terhubung dengan nilai-nilai keberanian dan harapan yang kami miliki bersama. Kami dapat segera membayangkan apa yang ingin kami lakukan dengan Marvel Studios’ Avengers: Endgame dan properti lainnya. Selama beberapa kuartal mendatang, kami berharap dapat menghadirkan koleksi yang inspiratif kepada para pelanggan kami di seluruh Asia,” kata Ankiti Bose, Co-founder dan CEO, Zilingo dalam keterangannya, Rabu (29/5/2019) di Jakarta.

Menurut dia, koleksi pertama dari kolaborasi Marvel X Zilingo diumumkan seiring peluncuran film pemecah rekor Marvel Studios’ Avengers: Endgame. Koleksi ini terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para Super Heroes yang menjadi idola para penggemar seperti Iron Man, Captain America dan Captain Marvel. Koleksi ini menjangkau para pecinta fesyen dan penggemar berat MARVEL, mengambil kesempatan unik untuk menciptakan lini merchandise yang dapat dikenakan dan sedang tren.

“Kolaborasi ini bersifat sangat pribadi bagi saya. Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter MARVEL Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat mereka,” ujar Ankiti.

Koleksi Marvel x Zilingo telah tersedia di Zilingo di Indonesia, Filipina, Thailand, dan Singapura. Koleksi ini juga hadir di platform e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada di Asia Tenggara, serta Amazon dan Flipkart di India. Koleksi  ini akan menghadirkan kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers.

 “Kami berfokus pada pengembangan produk terbaik untuk para penggemar Disney, MARVEL, Pixar dan Star Wars dengan mitra yang memiliki nilai yang sama dan keinginan untuk menciptakan produk dan pengalaman dengan kualitas terbaik. Bekerja sama dengan Zilingo, kami membawa produkproduk berkualitas tinggi dengan desain dan estetika terbaik kepada para penggemar dan konsumen di wilayah Asia Tenggara dan India,” kata Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products Commercialization, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa.

Dalam beberapa bulan mendatang, penggemar juga dapat menantikan koleksi dengan tema Aladdin, Frozen 2, dan Star Wars yang bertepatan dengan rilis sinematik Disney yang akan datang, serta peluncuran koleksi Mickey & Friends pada bulan Agustus. Dari pakaian atletik yang modis hingga pakaian musim panas yang trendi untuk pria dan wanita, serta piyama, kotak makan siang dan botol air minum untuk anak-anak, koleksi ini akan menyenangkan penggemar Disney dari segala usia.

Setiap koleksi akan dikelola oleh layanan private label milik Zilingo – sebuah platform teknologi serba ada yang membantu brand membangun private label milik mereka sendiri – mulai dari desain dan manufaktur hingga logistik, analitik, dan bantuan distribusi. Membedakan dirinya dari pasar lain melalui lengan B2B yang menawarkan brand dan properti media dengan akses ke seluruh rantai pasokan mode dari benang ke lemari, Zilingo membuat koleksi Disney miliknya mudah diakses oleh lebih dari 23% populasi global di lima pasar di Asia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version