Zilingo Trade Gelar OctFest Untuk Perlancar Bisnis UMKM

Zilingo

Model memeragakan produk Zilingo. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform B2B dari Zilinggo yaitu Zilingo Trade menggelar kampanye Octoberfest. Kampanye ini ditujukan untuk mendukung konsumen dan bisnis para merchant khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) beroperasi dengan lancar di paruh terakhir tahun 2020.

Melina Marpaung, Head of Commercial Zilingo mengatakan melalui kampanye ini para merchant, khususnya UMKM, dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat mendongkrak volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik.

“Program ini juga diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen yang terus meningkat akan produk yang dicari dan terjangkau di Zilingo Trade,” kata Melina dalam keterangan pers, Kamis (8/10/2020).

Dia menjelaksna, festival ini juga menjamin konsumen melakukan pembelian dengan aman dari rumah dan memberdayakan para merchant, dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian mereka.

Berapa program yang masuk dalam program Octoberfest, beberapa di antaranya Grosir Melejit (1-31 Oktober 2020) yang menawarkan produk laris yang dikurasi di berbagai kategori, seperti fashiom, kecantikan, gaya hidup, dan FMCG mulai dari Rp 10.000

Juga ada Octoberfest 10.10 (1-10 Oktober 2020) yang menghadirkan penawaran menarik dan potongan harga dari 20 penjual terbaik lintas kategori di Zilingo Trade. Selain diskon hingga 8% untuk produk pilihan, konsumen juga dapat menggunakan kode voucher yang diberikan: OKTFEST150 dan OKTFEST200 untuk mendapatkan potongan harga lebih bagi produk pilihan mereka.

Kemudian Z-Seller Week (setiap minggu mulai 1-31 Oktober 2020), di mana pelaku UMKM terpilih diberi kesempatan untuk memamerkan produk unggulannya yang diharapkan dapat meningkatkan promosi yang sedang berlangsung. Selain itu, konsumen dapat memanfaatkan promo pengiriman gratis hingga 10kg di seluruh Pulau Jawa dengan memanfaatkan metode pengiriman yang tersedia di Zilingo Trade, serta diskon ongkos kirim sebesar 25% ke seluruh wilayah Indonesia dengan Indah Cargo. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati keuntungan same-day delivery di wilayah Jabodetabek dengan tarif khusus dari Paxel.

Untuk meringankan pembayaran pembelian grosir bagi para konsumennya, Zilingo Trade juga bermitra dengan Kredivo untuk memberikan tambahan diskon 5% (maksimal Rp 100.000) bagi pembeli dengan minimal pembelian Rp 1.000.000.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version