Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Zurich Edge, Mendefinisikan Ulang Layanan Asuransi di Era Digital

18 Oktober 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Zurich Edge

Zurich Edge, Mendefinisikan Ulang Layanan Asuransi di Era Digital (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam lanskap digital yang berkembang pesat saat ini, ekspektasi pelanggan akan layanan online yang mulus dan efisien telah meroket. Kemunculan insurtech dan agregator telah meningkatkan persaingan di pasar asuransi, sehingga menantang perusahaan untuk mendefinisikan ulang strategi keterlibatan nasabah mereka.

Untuk itu, Zurich telah meluncurkan Zurich Edge, yang menyatukan serangkaian kemampuan teknologi dan keahlian asuransi mereka yang baru untuk memberikan pendekatan yang baru, mulus, dan lebih baik kepada para mitra dan nasabah mereka terhadap asuransi yang tertanam secara digital.

Penggunaan dan penerapan solusi perlindungan yang tertanam secara digital telah berkembang secara eksponensial seiring dengan upaya perusahaan-perusahaan mitra untuk mengintegrasikan penawaran-penawaran yang berbeda ke dalam ekosistem online mereka dan memberikan pengalaman satu atap yang efisien kepada para nasabah.

Baca juga :   Djarum Foundation Konsisten Gelar Lebih Dari 4000 Pentas Seni dan Budaya

“Tersedia di seluruh pasar Asia di mana Zurich beroperasi, Zurich Edge diluncurkan untuk memberikan perspektif baru tentang asuransi, menyatukan inovasi digital terbaru dengan keahlian proposisi yang mendalam untuk menciptakan solusi yang disesuaikan yang menambah nilai bagi bisnis mitra,” kata Zurich, Selasa (17/10/2023).

Dijelaskannya, penawaran Zurich Edge untuk para mitra ditopang oleh empat pilar utama:

  • Keahlian yang Terkenal(Renowned Expertise). Solusi Zurich Edge memanfaatkan perpaduan keahlian hiper-lokal, kapabilitas regional yang mendalam, dan skala global yang tak tertandingi untuk memberikan yang terbaik bagi para mitra dalam bidang asuransi.
  • Solusi yang Disegarkan(Refreshed Solutions). Dengan pendekatan yang baru, Zurich Edge menggabungkan produk dan layanan untuk menjadikan asuransi sebagaimana mestinya – dipersonalisasi, relevan, dan dirancang secara unik untuk nasabah mitra.
  • Teknologi yang Ditata Ulang(Reimagined Technology). Zurich Edge menghadirkan integrasi yang mulus dan gesit dengan arsitektur terbuka dan platform full-stack, sehingga para mitra kami dapat fokus menjalankan bisnis mereka.
  • Kemitraan yang Didefinisikan Ulang(Redefined Partnerships). Kami mengembangkan kemitraan yang membuka pintu-pintu baru dan memaksimalkan peluang, Zurich Edge didukung oleh tim ahli asuransi digital yang berfokus pada apa yang penting – memberikan kesuksesan jangka panjang.
Baca juga :   Mindstores Hadirkan Fitur Yang Bisa Jaring Pelanggan dan Tingkatkan Penjualan Ritel

Platform Zurich Edge baru-baru ini digunakan untuk peluncuran proteksi.zurich.co.id, di mana Zurich Indonesia menawarkan pengalaman pembelian online yang sangat baik serta portal nasabah tunggal untuk melayani diri sendiri dan mengelola polis perjalanan.

Hanya dalam beberapa bulan pertama peluncurannya, sebanyak 1.267 polis telah terjual selama periode kampanye peluncuran. Berbagai kegiatan kampanye, seperti kuis asuransi perjalanan, menghasilkan keterlibatan yang substansial dan menjangkau sejumlah besar pengikut. Secara khusus, Zurich mencapai pertumbuhan pengikut yang solid meskipun audiens perlu menginvestasikan sejumlah upaya dalam mengakses informasi.

“Dengan komitmen yang kuat terhadap kepuasan nasabah dan keunggulan digital, Zurich Indonesia terus membentuk kembali lanskap asuransi dengan menawarkan platform digital yang nyaman dan aman bagi para pemegang polis,” pungkasnya.

Atas inovasi dan capaiannya itu, Zurich Indonesia meraih penghargaan Indonesia Digital Experience of the Year untuk kategori Financial Services di ajang Asian Experience Awards 2023.

Baca juga :   Shopee Hadirkan Penawaran Terbesar Akhir Tahun 2019

 

HENNI S.

Tags: Asian Experience Awards 2023Indonesia Digital Experience of the Yearkategori Financial ServicesLayanan Asuransi di Era DigitalZurich Edge
Previous Post

Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM, Shopee Gelar Kampanye 11.11 Big Sale

Next Post

Mengenal Budaya Kerja Hybrid FlexWork ala Lintasarta

Related Posts

kerja hybrid
Headline

Mengenal Budaya Kerja Hybrid FlexWork ala Lintasarta

18 Oktober 2023
0
Load More
Next Post
kerja hybrid

Mengenal Budaya Kerja Hybrid FlexWork ala Lintasarta

International Student Summit 2023

Telkom University Menjadi Tuan Rumah International Student Summit 2023

ASEAN Young Leaders Programme 2023

Sampoerna University Siapkan Pemimpin Masa Depan Melalui ASEAN Young Leaders Programme 2023

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version