youngster.id - Salah satu karakter ciptaan Disney yang mendunia adalah Mickey Mouse. Produk kartun ini telah menjadi bagian dari budaya popular dan simbol kebahagiaan di seluruh dunia. Populeritas ini mendorong jaringan toko ritel OH!SOME berkolaborasi dengan Disney menghadirkan 100 koleksi terbaru Mickey Mouse.
Public Relations Lead OH!SOME Shelly mengatakan, peluncuran koleksi bertemakan Mickey Mouse ini berangkat dari antusiasme yang luar biasa terhadap kolaborasi sebelumnya dengan berbagai karakter Disney seperti Donald Duck, Winnie the Pooh, dan Stitch.
“Kami melihat produk-produk yang kami hadirkan bersama karakter-karakter tersebut mendapat sambutan positif, terutama dari anak muda. Kali ini, kami memilih karakter Disney paling ikonik dari masa ke masa, Mickey Mouse. Lewat koleksi ini, kami ingin membawa semangat positif dan timeless dari karakter Mickey ke dalam keseharian pelanggan, dalam bentuk produk yang bermanfaat, praktis, dan juga stylish,” katanya dikutip Senin (11/8/2025).
Shelly menjelaskan, dalam kolaborasi ini penggemar Disney dapat menemukan 100 variasi produk koleksi yang berkarakter Mickey Mouse di seluruh gerai OH!SOME. Diantaranya “Mickey Plush Tote Bag” sebuah tote bag berbahan denim lengkap dengan boneka Mickey, “Mickey Blue Ripped Denim Baseball Cap” topi unik dengan desain siluet Mickey, “Coin Purse Mickey Pants” dompet koin berwarna merah berbentuk celana Mickey yang menggemaskan, “Mickey Desktop Straw Cup” botol minum dengan desain Mickey 3D, hingga “Mickey Family Travel Toiletry Organizer.”
Peluncuran produk ini dilakukan tak hanya di Indonesia, tetapi juga di jaringan ritel milik Blue Origin Grup yang ada di Malaysia, Singapura, Vietnam dan Kerajaan Kamboja. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan anniversary OH!SOME yang pertama.
Menurut Shelly, di Indonesia akan ada aktivitas spesial bertema “Mickey Toss Game” di tiga toko yaitu OH!SOME Central Park Jakarta, Lippo Plaza Kramat Jati, dan Pakuwon Mall Surabaya.
OH!SOME juga mengajak masyarakat mengikuti tantangan “One Day with My Mickey” dengan menggunakan tagar #ohsomeday dan #mickey. Para peserta diminta mengunggah konten kreatif yang menampilkan bentuk tiga lingkaran ikonik Mickey. Peserta yang terpilih akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.
“Have an OH!SOME Day!” yang menjadi tema utama kampanye ini, mengajak konsumen untuk merayakan hidup dengan semangat dan menyenangkan, bersama Mickey Mouse & Friends,” pungkas Shelly.
STEVY WIDIA