Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Optimalkan Layanan kepada Nasabah, Valbury Luncurkan VARA

26 Maret 2024
in News, Sponsored Content
Reading Time: 2 mins read
Launching VARA

Optimalkan Layanan kepada Nasabah, Valbury Luncurkan VARA (Foto: Dok. Valbury)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan, PT. Valbury Asia Futures (Valbury) resmi memperkenalkan icon Customer Service barunya ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada 22 Maret 2024 sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada  masyarakat khususnya nasabah Valbury.

Memprioritaskan pelayanan dan terus beradaptasi secara proaktif nasabah tetap menjadi fokus yang konsisten bagi Valbury Asia Futures selama 22 tahun berdiri. Berkat teknologi saat ini, siapa pun dapat dengan mudah mengakses produk atau layanan dengan cepat. Semua orang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk sesuatu. Itu sebabnya kami memperbarui live chat kami dengan icon VARA sehingga kami dapat merespons nasabah kami dengan lebih cepat dan akurat.

Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury mengatakan, “Dengan kemajuan teknologi, ekspektasi kita sebagai konsumer pun berubah, kita selalu ingin semua hal dapat terpenuhi atau terjawab secara instan.  Nah, tahun ini bertepatan dengan hari jadinya yang ke 22,  kami memperkenalkan VARA (Valbury Response Assistant). VARA ini akan membantu melayani keluhan, permasalahan ataupun kebutuhan informasi dari nasabah. Semuanya akan terdokumentasikan dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan  untuk proses selanjutnya”.

Baca juga :   Permudah Berinvestasi, Valbury Tambahkan BRI untuk Pilihan Penempatan Dana Investasi

Beberapa alasan yang mendasari Valbury  meluncurkan VARA :

  • Valbury ingin nasabah merasa #LebihDekat
  • Valbury ingin merespon dengan #LebihCepat
  • Valbury ingin selalu ada & siap ketika nasabah butuh bantuan
  • Valbury ingin memberikan informasi yang akurat terkait dengan produk & layanan yang dimilikinya

VARA akan hadir disetiap aktivitas pengguna Aplikasi Valbury. Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan karena melalui chat yang tersedia di aplikasi Valbury, VARA akan merespon langsung selama 24/7 kapanpun dan dimanapun.

“Kita bisa pastikan dalam hitungan menit, VARA langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan ataupun informasi yang clear yang dibutuhkan nasabah.  VARA juga akan hadir di setiap aktivitas pengguna aplikasi Valbury”, Caroline menambahkan.

Baca juga :   Gojek Hadirkan Program Spesial Ramadhan

“Saat ini, tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak menanggapi kebutuhan, permasalahan dan aspirasi nasabah. Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan rating kualitas berpredikat A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, secara aktif kami akan mendengarkan nasabah, agar kami dapat menyempurnakan pelayanan, memenuhi harapan nasabah, dan tentunya untuk perbaikan bisnis berkelanjutan kami”,  ucap Caroline.

“Kami memilih kucing sebagai VARA karena kucing adalah hewan yang memiliki hubungan erat dengan manusia, memiliki karakteristiknya tersendiri yang pasti mudah dikenali. VARA kami interpretasikan sebagai  kucing yang smart, confidence & mandiri nan ramah. Seperti kita ketahui, kucing memiliki kecerdasan yang tinggi, dapat bekerja dengan cepat & tanggap pada situasi”, ungkap Caroline di sela -sela peluncuran VARA.

Baca juga :   Huawei EBG Partner Summit 2024: Dorong Kolaborasi dan Inovasi Bisnis di Indonesia

Diharapkan, ikon baru ini akan menambah kedekatan nasabah dengan Valbury dan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah serta mendukung kinerja bisnis Valbury. Sekedar informasi saja, saat ini chat yang kami terima mencapai 30-40 perharinya, dan dengan kehadiran VARA ini, penyampaian informasi melalui Chat tentunya akan #LebihMudah dan #LebihCepat tersampaikan.

Peluncuran VARA sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Valbury yang ke 22 setelah sebelumnya menyelenggarakan program ‘Valbury Vaganza’ di awal Maret lalu. Sementara ini event berikutnya yang akan berjalan dalam waktu dekat  adalah ‘Valbury  Bootcamp’, sebuah event Trading Competition yang berhadiah Emas. (*SC)

 

Tags: icon customer serviceValburyVARA Valbury Response Assistant)
Previous Post

Roadshow Talenta AI Indonesia, Ajang Asah Keterampilan Digital

Next Post

AMD Tingkatkan Performa Komputasi Berbasis Kecerdasan Artifisial, Termasuk Untuk Sektor Pendidikan

Related Posts

trading berjangka
News

Eksekusi Market Secara Otomatis, Valbury Luncurkan Fitur Smart Order

20 Februari 2025
0
Valbury
News

Valbury Dukung Peningkatan Literasi Keuangan Di Sekolah

10 Desember 2024
0
Valbury x BRI
News

Permudah Berinvestasi, Valbury Tambahkan BRI untuk Pilihan Penempatan Dana Investasi

28 Mei 2024
0
Load More
Next Post
AMD Tingkatkan Performa Komputasi Berbasis Kecerdasan Artifisial, Termasuk Untuk Sektor Pendidikan

AMD Tingkatkan Performa Komputasi Berbasis Kecerdasan Artifisial, Termasuk Untuk Sektor Pendidikan

Konsumsi Layanan Seluler

Selama Ramadan, Konsumsi Layanan Seluler Diprediksi Naik Lebih dari 40%

Orderfaz x SXSW

Orderfaz Unjuk Inovasi di Pameran SXSW 2024 di Austin, Amerika Serikat

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version