Sasar Segmen Anak Muda, Lemonilo Hadirkan Inovasi Cemilan Manis

(ki-ka) Co-CEO Lemonilo, Ronald Widjaja, Brand Ambassador, Nikita Willy, Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia. (Foto: istimewa/lemonilo)

youngster.id - Industri camilan sehat di Indonesia sedang bertumbuh pesat, didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Berkembangnya tren snack sehat tidak lepas dari peran generasi muda Indonesia, khususnya Milenial dan Gen Z. Mereka aktif menyuarakan isu-isu terkait kesehatan dan gaya hidup di berbagai platform media sosial, menjadikan tren ini semakin meluas dan relevan.

Hal ini mendorong startup Lemonilo mengenalkan inovasi barunya di lini produk cemilan manis yaitu Lemonilo Brownies Crunchy. Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia, menyampaikan bahwa kehadiran produk baru ini adalah bentuk komitmen Lemonilo dalam menghadirkan pilihan cemilan enak dan tetap sehat.

“Kami ingin menghadirkan cemilan sehat bagi keluarga Indonesia. Karena itu produk kami adalah tanpa pengawet, pemanis buatan dan pewarna sintetis sehingga aman untuk keluarga,” ucapnya pada acara Family Happy Day, Selasa (23/9/2025) di Jakarta.

Menurut Shinta, produk terbaru ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen muda, terutama Gen-Z dan Gen Alpha, yang mencari cemilan cokelat enak dengan pilihan lebih sehat untuk bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Sementara itu Co-CEO sekaligus Co-Founder Lemonilo Ronald Wijaya menambahkan,nak m diversifikasi produk ini menjadi langkah inovatif sekaligus strategi cerdas dalam memperluas pasar di segmen snacking yang terus berkembang.

“Misi Lemonilo selalu untuk menjadikan gaya hidup sehat lebih mudah bagi semua orang,” ujarnya.

Melalui produk ini Lemonilo menargetkan kelompok konsumen muda yang sadar kesehatan namun tetap menginginkan rasa dan pengalaman. Salah satunya adalah keluarga muda. Untuk itu, Lemonilo menggandeng Nikita Willy sebagai Brand Ambassadro Lemonilo Brownies Crispy.

“Aku termasuk ketat dalam memberikan cemilan kepada keluarga. Untuk itu pilihan produk harus yang sehat,” ujarnya.

Fokus pada produk pilihan lebih sehat menjadi ciri khas startup FMCG yang didirikan pada 2016 oleh Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant. Hingga saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Seluruh produk tersebut tersedia di platform digital resmi Lemonilo serta lebih dari 200.000 titik penjualan di seluruh Indonesia.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version