Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Telkomsel dan CATCHPLAY Jalin Kemitraan Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman

12 April 2017
in News
Reading Time: 3 mins read
Telkomsel dan CATCHPLAY Jalin Kemitraan Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman

VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (kedua dari kiri), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kedua dari kanan), saat Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4). Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY. Didukung layanan data 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari CATCHPLAY dengan sangat mulus.

CATCHPLAY merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan  akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket CATCHPLAY bisa menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers CATCHPLAY, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp. 66.000.

Daphne Yang, Chief Executive Officer CATCHPLAY, menuturkan, ”Kami gembira bermitra dengan Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile. Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi CATCHPLAY, spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka.”

Baca juga :   Telkomsel Gandeng ESQ Hadirkan Solusi Ekosistem Digital

Lebih lanjut Daphne Yang menjelaskan, ”Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34. Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet, dan 96% dari mereka memiliki smartphone. Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi CATCHPLAY. Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini.”    

Pengalaman Luar Biasa Menikmati Hiburan secara Bergerak  

Menanggapi kolaborasi antara Telkomsel dengan CATCHPLAY, Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing  Telkomsel mengungkapkan,”Belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX sebagai jawaban dari tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand. Kehadiran CATCHPLAY dengan berbagai koleksi film  terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.”

Venusiana kemudian menambahkan bahwa melalui akses tanpa batas atas konten CATCHPLAY selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop.

Untuk menikmati paket CATCHPLAY, pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp. 66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.  Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di CATCHPLAY dengan menggunakan nomor Telkomsel. CATCHPLAY dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi CATCHPLAY yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.

Baca juga :   The NextDev 2016 Sukses Gelar Roadshow di 20 Kota

Kerjasama Telkomsel dengan CATCHPLAY ini memungkinkan pelanggan secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di  www.telkomsel.com/catchplay.

Selalu Terkini  

CATCHPLAY, tak seperti penyedia video-on-demand lainnya, menawarkan film-film blockbuster Hollywood terbaru, tiga bulan setelah tayang di bioskop. Cakupan jenis filmnya dalam beberapa bulan mendatang amat beragam, mulai dari pemenang Oscar terbaru seperti La La Land, film inspiratif penuh pujian kritikus seperti Fences dan Lion, film penuh laga XXX: Return of Xander Cage dan The Great Wall hingga blockbuster yang cocok dinikmati seluruh anggota keluarga Sing dan Lego: Batman Movie. Setiap minggunya, film-film baru ditambahkan.

Melalui kemitraan konten dengan studio papan atas Hollywood seperti Studio NBC Universal, Warner Brothers, Paramount dan studio independen internasional dan lokal terkemuka, CATCHPLAY menawarkan film blockbuster dan film penuh pujian kritikus seperti Hacksaw Ridge, Fantastic Beast and Where to Find Them, Rudy Habibie, Silence besutan sutradara Martin Scorcese.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (tengah), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kiri), sineas Indonesia Riri Riza (kanan), usai Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4). Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY.

Dengan bangga, layanan ini dipersembahkan untuk pecinta film, yang menawarkan lebih dari 320 genre, preview gratis 5 menit untuk tiap film, juga trailer, ulasan, trivia, database lengkap untuk mencari tautan pemeran dan kru, serta rekomendasi yang dipersonalisasi dengan integrasi ke IMDB, sistem peringkat dan resensi film.

Baca juga :   Telkomsel dan Zenius Gelar Kompetisi “Ilmupedia Berani Jawab Season 2”

CATCHPLAY di Indonesia menawarkan 2 paket:

1. Movie Fan: Dengan keanggotaan gratis tanpa kartu kredit atau tanpa perlu informasi pembayaran saat mendaftar. Anggota dapat menikmati secara gratis salah satu judul di bagian Tontonan Gratis tiap bulan. Semua film lainnya dapat dinikmati dengan tarif Rp. 19.500,- per judul yang ditonton (pay-as-you-go) dari koleksi film lokal atau Hollywood, sementara film rilis baru Rp. 29.500,- termasuk pajak.

2. Movie Lovers: Berlangganan bulanan atau paket 30-hari dengan tarif Rp. 66.000, termasuk satu film Single Rental dari salah satu film terbaru, selain pilihan tak terbatas dari film-film dari koleksi Movie Lovers Unlimited.

Tags: blockbustermovies-on demandTelkomselVideoMAX dan CATCHPLAY
Previous Post

Pemanjat Tebing Telkom University Juarai Kompetisi Nasional

Next Post

Telkom Corpu Raih Penghargaan Global

Related Posts

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda
Headline

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda

19 September 2025
0
Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025
Headline

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

6 September 2025
0
Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital
News

Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Telkom Corpu Raih Penghargaan Global

Telkom Corpu Raih Penghargaan Global

Microsoft Luncurkan Microsoft Teams Untuk Pekerja di Era Digital

Microsoft Luncurkan Microsoft Teams Untuk Pekerja di Era Digital

7 Startup GnB Accelerator Cari Investor

7 Startup GnB Accelerator Cari Investor

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version