Minggu, 28 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Telkomsel Gandeng KFC Kembangkan Pembayaran Non Tunai

11 November 2016
in News
Reading Time: 2 mins read
Telkomsel Gandeng KFC Kembangkan Pembayaran Non Tunai

TCASH-KFC_1: (Ki-ka) GM Marketing PT Past Food Indonesia Hendra Yuniarto , VP Mobile Finance Service Operation Telkomsel Rudy Hamdani dan Selebgram Chandra Liow saat meresmikan peluncuran program "3 Hari Ditraktir TCASH" di KFC Kemang, Jakarta (11/11). Dalam program tersebut, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda selama 3 hari berlaku mulai tanggal 11-13 November 2016 di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Telkomsel terus mengembangkan layanan uang elektronik TCASH dan ekosistem pendukungnya untuk menciptakan gaya hidup baru dalam bertransaksi non tunai, yang semakin disukai dan digunakan banyak pelanggan. Kini Telkomsel menggandeng KFC, salah satu jaringan restoran cepat saji dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia, untuk memberikan pengalaman bertransaksi baru yang lebih mudah bagi konsumen KFC.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan “Kerjasama dengan KFC akan mempercepat adopsi TCASH sebagai metode pembayaran baru secara lebih masif dan memperkuat ekosistem jaringan merchant TCASH dengan teknologi Near Field Communication terbesar yang didukung lebih dari 6.000 gerai merchant. Inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah.”

Baca juga :   Telkomsel Operator Pertama Hadirkan Layanan 4G LTE di Seluruh Ibu Kota Kabupaten Area Sumatera

Hari ini, Telkomsel dan KFC meresmikan peluncuran metode pembayaran menggunakan TCASH di KFC. Untuk menandai kerjasama strategis ini, Telkomsel menggelar program “3 Hari Ditraktir TCASH” yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya; Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016). Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya. Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya sangat mudah. Pengguna TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.

Baca juga :   Telkomsel Gelar Layanan 4G LTE di Mandalika Lombok

“Kolaborasi layanan TCASH dengan Telkomsel sebagai operator seluler dengan jumlah pelanggan terbanyak dan jaringan terluas di Indonesia tentunya membuat konsumen kami semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran di 540 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC.

TCASH-KFC_2: Suasana antrian pelanggan Telkomsel saat peluncuran program "3 Hari Ditraktir TCASH" di KFC Kemang, Jakarta (11/11). Dalam program tersebut, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda selama 3 hari berlaku mulai tanggal 11-13 November 2016 di seluruh gerai KFC se-Indonesia.
TCASH-KFC_2: Suasana antrian pelanggan Telkomsel saat peluncuran program “3 Hari Ditraktir TCASH” di KFC Kemang, Jakarta (11/11). Dalam program tersebut, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda selama 3 hari berlaku mulai tanggal 11-13 November 2016 di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Telkomsel secara konsisten mengembangkan ekosistem layanan keuangan digital dengan menggandeng puluhan merchant ternama yang terdiri dari kategori makanan dan minuman, hiburan, belanja online, serta mitra pembayaran. Untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant tersebut, pelanggan cukup mengaktifkan dan menempelkan sticker NFC TCASH ke ponsel, lalu melakukan tap di kasir gerai merchant. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan PIN. Saat ini lebih dari satu juta pelanggan Telkomsel aktif menggunakan TCASH Tap sebagai metode pembayaran secara nontunai.

Tags: KFCpembayaran non tunasTcashTelkomsel
Previous Post

E-Commerce Diminta Bersaing Sehat Saat ‘Singles Day’

Next Post

Indonesia Fashion Week 2017 Akan Digelar Februari

Related Posts

Infobip - Telkomsel
Headline

Kembangkan RCS for Business di Indonesia, Telkomsel Gandeng Infobip dan Google

18 Desember 2025
0
AI Innovation Hub
Headline

AI Innovation Hub Upaya Dorong Akselerasi Talenta dan Inovasi Ekosistem AI Nasional

18 Desember 2025
0
Program Terampil di Awan 2.0 Kolaborasi Telkomsel dan AWS, Luluskan 750 Talenta Digital Disabilitas
News

Program Terampil di Awan 2.0 Kolaborasi Telkomsel dan AWS, Luluskan 750 Talenta Digital Disabilitas

15 Desember 2025
0
Load More
Next Post
Indonesia Fashion Week 2017 Akan Digelar Februari

Indonesia Fashion Week 2017 Akan Digelar Februari

Sertifikasi Elektronik Pebisnis Lokal Ditarget Juni 2017

Sertifikasi Elektronik Pebisnis Lokal Ditarget Juni 2017

Festival Iklan Bukalapak Pilih Tiga Juara

Festival Iklan Bukalapak Pilih Tiga Juara

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version