Kamis, 5 Juni 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Transaksi GoPay Untuk Game Meningkat Pesat

6 Maret 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Transaksi GoPay Untuk Game Meningkat Pesat

GoPay gandeng Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor di GoPay Gaming and Entertainment. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Melihat pesatnya pertumbuhan pasar game, Gojek memperkuat layanan Gopay untuk layanan ini. GoPay mengajak Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor di GoPay Gaming and Entertainment, yang dipercaya mampu menjadi sosok inspirasi gamers yang dari semua kalangan.

Pasar geme online di Tanah Air dinilai sangat potensial, dengan jumlah pemain sekitar 60 juta pada 2018. Berdasarkan data Mobile Marketing Association (MMA), pemain gim termasuk mobile dan konsol di Indonesia diperkirakan mencapai 100 juta pada 2020. Perusahaan penyedia layanan on-demand, Gojek mencatat transaksi melalui GoPay di Google Play Store meningkat tiga kali lipat.

“Dalam enam bulan terakhir bisnis game kami berkembang lebih dari tiga kali lipat,” ungkap Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay pada Kamis (5/3/2020) di Jakarta.

Menurut Martin, mayoritas pemain gim yang bertransaksi menggunakan GoPay yakni mahasiswa hingga pekerja baru (first jobber). Rata-rata usianya 16 sampai 25 tahun. Beberapa gim yang ditransaksikan menggunakan GoPay yakni Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG.

Baca juga :   Jumlah Peserta PATA Travel Mart 2016 Meningkat

Karena itu, Gojek menyiapkan strategi tersendiri untuk menyasar pasar gim. Yang pertama adalah teknologi yang disebut one tab bar. “Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamers dengan sangat cepat dan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi ataupun mengeluarkan biaya tambahan,” kata Martin.

Yang kedua adalah kolaborasi GoPay dengan tim eSport profesional seperti AURA, RRQ, dan BTR. Lalu mendukung sejumlah ajang eSports tingkat nasional. “Yang ketiga, inspirasi. Kita yakin bahwa butuh seorang sosok untuk memotivasi kita menjadi seorang gamers profesional,” ujarnya.

Untuk itu, GoPay mengajak Pevita Pearce sebagai brand ambasaddor di GoPay Gaming and Entertainment, yang dipercaya mampu menjadi sosok inspirasi gamers yang dari semua kalangan.

Baca juga :   Go-Jek Gandeng 5 Laznas Untuk Kurban

“Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Bareng Pevita kami mengajak semua gamers, apapun levelnya, bisa bebas bermain dengan caranya sendiri dan jadi diri sendiri tanpa harus merasa minder dan khawatir dengan kata orang,” jelas Timo.

STEVY WIDIA

Tags: gameGojekGoPayPevita Pearce
Previous Post

Agresif Dukung Percepatan Digitalisasi, Telkom Resmikan Lombok Modern Broadband Island

Next Post

Bioskop BRAVE, Nge-Date ala EVO PermataHati dan Teman Netra

Related Posts

GoTo x Google Maps
News

Hadirkan Pengalaman Pemetaan yang Unggul, Gojek Gandeng Google Maps

25 Maret 2025
0
Gojek
Headline

Sikapi Lonjakan Permintaan Selama Ramadan, Gojek Hadirkan Promo Spesial

8 Maret 2025
0
aplikasi GoBiz
News

Tren Makanan Yang Bisa Jadi Referensi Bagi Pelanggan dan Mitra Usaha di 2025

10 Februari 2025
0
Load More
Next Post
Bioskop BRAVE, Nge-Date ala EVO PermataHati dan Teman Netra

Bioskop BRAVE, Nge-Date ala EVO PermataHati dan Teman Netra

Hebat, Platform Kemitraan Bisnis Kaesang untuk UMKM

Kompetisi UMKM Ini Berhadiah US$100 Ribu

Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Antisipasi Risiko Corona, Halodoc Siagakan 20.000 Dokter

Discussion about this post

Recent Updates

rekrutmen kerja

Kiat Bagi Perusahaan Untuk Menerapkan Rekrutmen Tanpa Bias

5 Juni 2025
Lazada

Gaya Hidup Sehat Semakin Diminati, Lazada Dukung Dengan Beri Diskon dan Hadiah

5 Juni 2025
Flip - Safaraya

Ekspansi Bisnis, Flip Hadirkan Marketplace Umrah Safaraya

5 Juni 2025
pusat data DayOne

Dukung Pengembangan Pusat Data, Bank DBS dan UOB Indonesia Kucurkan Rp6,7 Triliun ke DayOne dan INA

5 Juni 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
MilikiRumah

Proptech MilikiRumah Galang Pendanaan Private Equity Senilai US$50 Juta

20 Mei 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
rekrutmen kerja

Kiat Bagi Perusahaan Untuk Menerapkan Rekrutmen Tanpa Bias

5 Juni 2025
Lazada

Gaya Hidup Sehat Semakin Diminati, Lazada Dukung Dengan Beri Diskon dan Hadiah

5 Juni 2025
Flip - Safaraya

Ekspansi Bisnis, Flip Hadirkan Marketplace Umrah Safaraya

5 Juni 2025
pusat data DayOne

Dukung Pengembangan Pusat Data, Bank DBS dan UOB Indonesia Kucurkan Rp6,7 Triliun ke DayOne dan INA

5 Juni 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version