Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Hari Pelanggan Nasional Telkom Berikan Layanan Istimewa

5 September 2016
in news
Reading Time: 2 mins read
Hari Pelanggan Nasional Telkom Berikan Layanan Istimewa
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna lebih memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan setianya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan perhatian khusus untuk pelanggan TelkomGroup. Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional, pada hari ini, Senin (5/9/2016), operator telekomunikasi ini menghadirkan berbagai produk dan layanan menarik untuk pelanggan setianya.

Pada  Hari Pelanggan Nasional, Telkom memberikan pelayanan yang berbeda, antara lain bagi para pelanggan yang datang ke Plasa Telkom mendapatkan pelayanan spesial, khusus dilayani oleh jajaran manajemen Telkom yang akan bertugas sebagai tenaga front liner. Selain itu sebagai bentuk perhatian khusus kepada para pengunjung yang datang ke Plasa Telkom diberikan welcome drink dan cenderamata. Layanan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini secara serentak dilakukan di Plasa Telkom  yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, turunnya jajaran manajemen Telkom melayani pelanggan dimaksudkan agar manajemen mengetahui sejauh mana pelanggan dapat menikmati layanan yang diberikan.

Baca juga :   Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Telkom Peroleh Sertifikat ISO 37001:2016

“Ada 4,3 juta pelanggan fixed internet termasuk di dalamnya 2 juta pelanggan IndiHome dan 10,6 juta pelanggan telepon rumah serta tidak kurang dari 156 juta pelanggan Telkomsel yang harus kami berikan perhatian. Pada tahun ini tantangan bagi kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan sesuai dengan tema hari pelanggan tahun ini, yakni we care you more,”Â kata Dian Rachmawan.

Selain bertugas melayani pelanggan di Plasa Telkom, jajaran manajemen di 7 Telkom Regional maupun 58 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia akan mengunjungi rumah pelanggan. Melalui kunjungan ini manajemen berharap dapat mendengar secara langsung kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi.

Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016 ini Telkom menggelar program khusus, yaitu gratis all channel UseeTV pada 4 s.d 6 September 2016 kepada semua pelanggan layanan triple play IndiHome, jaminan One Day Serviceuntuk pasangan baru (PSB) dan gangguan.

Baca juga :   Perkuat Ekosistem Digital di Kawasan IKN dan Pulau Kalimantan, Telkom Resmikan neuCentrIX Pontianak

“Saat ini Telkom senantiasa memperbaiki kualitas jaringan, sehingga kualitas layanan ke pelanggan akan terus meningkat dengan harapan dapat memberikan kepuasan dan keinginan pelanggan,”Â jelas Dian Rachmawan.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini pelanggan diharapkan dapat merasakan peningkatan layanan yang lebih baik. Salah satunya  Telkom memberikan solusi layanan IndiHome secara total, dengan menghadirkan IndiHomeSky untuk daerah yang tidak terjangkau jaringan kabel Telkom. Untuk pendaftaran dapat menghubungi 147 dan Plasa Telkom terdekat.

Tags: Hari Pelanggan NasionalTelkom Care
Previous Post

Mahasiswa Indonesia Timur Tolak Penurunan Biaya Interkoneksi

Next Post

Telkomsel Optimalkan Jaringan Jelang PON

Related Posts

Revolusi Lokal, Gerakan Menjadi Konsumen Yang Loyal Pada Produk Lokal
News

Revolusi Lokal, Gerakan Menjadi Konsumen Yang Loyal Pada Produk Lokal

4 September 2023
0
Tokopedia Unggulkan Produk Fesyen Muslim Lokal di Muslim Fash Forward
News

Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia Gelar START Customer Experience First Summit

2 September 2021
0
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Berbagi Spirit #GakNyerah dengan UMKM Pekalongan
news

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Berbagi Spirit #GakNyerah dengan UMKM Pekalongan

7 September 2020
0
Load More
Next Post
Telkomsel Optimalkan Jaringan Jelang PON

Telkomsel Optimalkan Jaringan Jelang PON

Menkominfo Undang Investor Bisnis Digital Ke Indonesia

Menkominfo Undang Investor Bisnis Digital Ke Indonesia

Aulia Marinto Terpilih Jadi Ketua Umum idEA yang Baru

Aulia Marinto Terpilih Jadi Ketua Umum idEA yang Baru

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version