Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Hingga Hari Terakhir, Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com Kian Laris

17 Maret 2022
in news
Reading Time: 2 mins read
tiket motogp
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perhelatan event motosport kelas dunia, MotoGP 2022 Mandalika semakin dekat. Animo masyarakat untuk menyaksikan secara langsung pembalap idola mereka berlaga semakin tinggi.

Pemerintah memberi dukungan penuh agar pelaksanaan event yang diselenggarakan pada 18-20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat ini semakin mengharumkan nama bangsa. Salah satunya adalah monitoring secara intensif perkembangan wabah Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia termasuk di lokasi-lokasi yang menjadi tempat tujuan wisata atau event kelas dunia.

Saat ini Pemerintah memberlakukan kebijakan pelonggaran tes PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik yang sudah menerima vaksin dosis kedua atau ketiga. Kebijakan ini merupakan angin segar bagi para calon penonton MotoGP 2022 Mandalika yang berasal dari seluruh pelosok negeri. Tiketapasaja.com by Melon Indonesia sebagai salah satu distributor penjualan tiket MotoGP 2022 merasakan peningkatan animo masyarakat yang sangat signifikan dalam membeli tiket tersebut pasca kebijakan baru berlaku.

Baca juga :   Tiketapasaja.com Merayakan Rindu bersama Prambanan Jazz Festival 2022

Ribuan tiket telah terjual habis di Tiketapasaja.com hingga penjualan tiket resmi ditutup pada tanggal 11 Maret 2022 lalu. Berbagai kategori tiket antara lain adalah kategori Hospitality (3 day pass) yang terdiri dari Premiere Class, Deluxe Class, Weekend Pass (2 day pass) untuk zona A, B, C, D, E, F, G, H, I, J Festival, dan tiket Day 3 (1 day pass) untuk zona A, B, C, D, E, F, G, H, I, Festival (Lihat tabel).

Chandra Tamrin, Direktur Operasional Melon Indonesia mengatakan “Tentunya, Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia melalui Tiketapasaja.com turut berbangga dapat menjadi bagian dari perhelatan akbar MotoGP 2022 Mandalika yang juga membuat harum nama Indonesia. Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara MotoGP 2022 Mandalika karena telah dipercaya untuk menjadi bagian dari pelaksanaan MotoGP 2022 melalui Tiketapasaja.com.”

Samuel May Ratifil, Vice President Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan “Kami juga ingin berterima kasih kepada para pembeli tiket atas antuasiasme dan kepercayaannya untuk melakukan pembelian tiket di Tiketapasaja.com.”

Baca juga :   Laporan Keuangan Telkom Semester I/2021 Profitabilitas Kian Cemerlang dan Catat Kinerja Positif, Transformasi Digital Telkom Mulai Membuahkan Hasil

Melon berharap perhelatan MotoGP 2022 Mandalika dapat menjadi momentum untuk membangkitkan industri pariwisata dan event yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. Dan yang tak kalah penting, Melon Indonesia sebagai bagian dari entertainment industry berkomitmen untuk terus andil dalam perkembangan industri event di tanah air melalui website Tiketapasaja.com.

#DigitalUntukSemua

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

Tags: MelonMotoGP 2022 MandalikaTiketapasaja.com
Previous Post

Beragam Produk Unggulan Leap-Telkom Digital Hadir Ramaikan Solo Techno Park

Next Post

GoTo Akan Perbanyak Layanan dan Perluas Ekspansi Ke Pasar Luar Negeri

Related Posts

Nuon Meriahkan Festival Musik Soundsfest 2024
Headline

Nuon Meriahkan Festival Musik Soundsfest 2024

20 Juli 2024
0
Melon
news

Jelang Kedatangan Dream Theater di Solo, Gibran Bagikan Playlist di Langit Musik

9 Agustus 2022
0
Prambanan Jazz Festival 2022
news

Tiketapasaja.com Merayakan Rindu bersama Prambanan Jazz Festival 2022

22 Juli 2022
0
Load More
Next Post
GoTo

GoTo Akan Perbanyak Layanan dan Perluas Ekspansi Ke Pasar Luar Negeri

Linktree

LinkTree Raih Pendanaan US$110 Juta, Siap Perluas Pasar di Indonesia

masyarakat digital

Lebih dari 37.000 Pelaku Usaha Mikro Ikuti Program Keterampilan Digital Go Digital ASEAN

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version