PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian Program Promo Paket Semarak Kebahagian dengan hadiah paket umroh untuk 30 pelanggan yang beruntung.
Pengundian dilaksanakan di sela-sela kemeriahan booth IndiHome di Selasar Hall D, Jakarta Fair Kemayoran 2019 (18/6), yang dihadiri oleh Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta, Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, pelanggan IndiHome terpilih, beberapa komunitas, perwakilan Departemen Sosial, Notaris dan Kepolisian.
Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, program promo berhadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah memilih dan setia menggunakan IndiHome. “Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah dan promo yang tentunya memanjakan pelanggan. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Siti Choiriana di Jakarta.
Undian IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan diikuti oleh seluruh pelanggan baru yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada bulan Ramadan atau pada periode 6 Mei sampai dengan 4 Juni 2019. Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan setiap bulan hingga masa promo program berakhir. Pelanggan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, yakni undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya.
Hingga saat ini, tercatat jumlah pelanggan yang berhak mengikuti undian sebanyak 81.393 kupon, dengan jumlah hadiah Paket Umroh untuk 30 pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Masing-masing pemenang mendapatkan paket umroh berlaku untuk 1 orang dan dapat diuangkan dengan nilai Rp27.000.000.
Selanjutnya Siti Choriana menjelaskan, sebagai layanan digital yang menawarkan layanan Triple Play, sejak awal kehadirannya IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten. “Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia, membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah, sejalan dengan tagline IndiHome #WujudkandariRumah,” ujar Siti Choiriana.
Tidak hanya itu, Siti Choiriana kembali mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi, website IndiHome (www.indihome.co.id). Selain itu pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom.