Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Progres Recovery Layanan Satelit Telkom 1 : Telkom Pastikan 82% Layanan Pelanggan Telah Kembali Normal

8 September 2017
in news
Reading Time: 1 min read
Progres Recovery Layanan Satelit Telkom 1 : Telkom Pastikan 82% Layanan Pelanggan Telah Kembali Normal

Proses repointing antenna ground segment oleh teknisi Telkom di salah satu site di Lhokseumawe, Aceh.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Jelang tenggat waktu pemulihan layanan Satelit Telkom 1 yang ditargetkan selesai pada 10 September 2017, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memantau proses pengerjaan repointing antenna ground segment di berbagai titik di seluruh Indonesia. Hingga Kamis malam (7/9), Telkom telah memastikan 82% site pelanggan berhasil dipulihkan. Artinya, sebanyak 12.311 sites pelanggan telah kembali normal dari total 15.000 sites pelanggan yang semula terganggu.

Secara keseluruhan, dari total 63 pelanggan yang mengalami dampak anomali Satelit Telkom 1, Telkom telah merampungkan service recovery bagi 54 pelanggan, termasuk sebagian besar pelanggan layanan perbankan. Khusus untuk layanan Very Small Aperture Terminal (VSAT) ATM perbankan, Telkom telah memperbaiki sekitar 80% site atau sebanyak 9.209 sites dari total target pemulihan sebanyak 11.574 sites layanan ATM.

Baca juga :   Sukses Membangun Daya Saing, Telkom Raih Predikat Industry Leader 4 Tahun Berturut-turut

Di luar layanan ATM, Telkom saat ini berupaya maksimal menyelesaikan sisa sites layanan yang sebagian besar berlokasi di wilayah Timur Indonesia dengan kondisi geografis yang sulit dijangkau, seperti di daerah perbatasan, pedalaman, dan kepulauan terpencil. Namun demikian, Telkom telah membentuk dan meluncurkan tim khusus ke lokasi-lokasi tersebut, sehingga proses pemulihan seluruh sites dapat tetap berjalan sesuai target yang telah ditentukan.

Dengan progres pemulihan layanan yang sejauh ini berjalan stabil dan totalitas seluruh petugas di lapangan, Telkom optimis mampu mewujudkan komitmen penyelesaian seluruh sites layanan pelanggan dalam 2 (dua) hari ke depan.

 

Tags: pemulihan layanan Satelit Telkom 1
Previous Post

Perusahaan e-Commerce Ini Melantai di Bursa

Next Post

Aturan Pajak Startup Terbit Akhir September

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Layanan Pajak Online Raup Rp1,3 Triliun di 2016

Aturan Pajak Startup Terbit Akhir September

Bekraf Dorong Munculnya Kota-kota Kreatif

Bekraf Dorong Munculnya Kota-kota Kreatif

Avast luncurkan Wi-Fi Finder

Avast Luncurkan Solusi Keamanan Digital untuk UKM

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version