Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Siagakan 88 Posko di Seluruh Indonesia TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan Prima Selama Libur Natal dan Tahun Baru

21 Desember 2018
in news
Reading Time: 2 mins read
Siagakan 88 Posko di Seluruh Indonesia  TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan Prima  Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Operasional posko secara resmi dimulai dengan pengecekan kesiapan jaringan dan infrastruktur TelkomGroup secara serentak di seluruh Indonesia melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin dari Posko Nasional yang berlokasi di The Telkom Hub, Jakarta, Jumat (21/12).

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara khusus melakukan pengawalan dalam menghadapi lonjakan trafik telekomunikasi nasional pada periode akhir tahun dengan menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.

Operasional posko secara resmi dimulai dengan pengecekan kesiapan jaringan dan infrastruktur TelkomGroup secara serentak di seluruh Indonesia melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin dari Posko Nasional yang berlokasi di The Telkom Hub, Jakarta, Jumat (21/12).

Posko TelkomGroup Siaga digunakan untuk memonitor infrastruktur dan kualitas layanan TelkomGroup, khususnya pada masa puncak liburan akhir tahun mulai 21 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019. Pengawalan yang dilakukan meliputi pengecekan infrastruktur, alat produksi, serta layanan pelanggan. Hal ini untuk memastikan seluruh layanan TelkomGroup dalam kondisi prima, sehingga dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia.

Baca juga :   TelkomGroup Kembali Gelar Turnamen Bridge Telkom Indonesia Open 2019

Zulhelfi mengatakan, secara keseluruhan, terdapat 88 Posko TelkomGroup Siaga di seluruh Indonesia, termasuk diantaranya 10 posko anak perusahaan. “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi, TelkomGroup berupaya menjamin seluruh layanan dalam kondisi yang stabil dan handal sepanjang waktu. Dalam operasional posko, kami melibatkan sebanyak 17.666 personil yang bertugas memantau jaringan dan layanan selama 7 x 24 jam,” kata Zulhelfi

Untuk memastikan operasional posko berjalan dengan lancar, Zulhelfi berpesan agar seluruh personil posko menjalankan lima pilar sukses diantaranya pemberlakuan freeze network, memperkuat hubungan antar instansi, rutin mengecek sistem pendukung, melakukan antisipasi bencana, serta melaksanakan manajemen waktu dan SDM secara efektif.

TelkomGroup juga memfokuskan pengawalan kualitas layanan di area PREMIUM, yaitu Public, Religious, Malls, Indoor, Uniqueness and Massive Crowds, mengingat area-area tersebut merupakan lokasi yang penting dan strategis sebagai titik aktivitas masyarakat selama periode libur akhir tahun, khususnya saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan, TelkomGroup juga menyediakan aplikasi Teman Berbagi yang dapat diunduh di App Store maupun Google Play. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memperoleh informasi lokasi penting, berbagi momen liburan, update berita terbaru, dan menemukan berbagai promo menarik dari produk-produk TelkomGroup.

Baca juga :   Telkom Konsisten Dorong Akselerasi Digital di Dunia Pendidikan

“Keberadaan posko yang tersebar di seluruh Indonesia ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam menyediakan layanan terbaik untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dan masyarakat, khususnya memenuhi kebutuhan komunikasi yang diprediksi terus meningkat selama periode Natal dan Tahun Baru 2018/2019,” demikian tutup Zulhelfi.

Tags: “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”
Previous Post

Tri Naikan Kapasitas Jaringan Internet Untuk Akhir Tahun 2018

Next Post

Kemperin Gelar IID Awards Untuk Desain Produk Lokal

Related Posts

TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru 2018/2019  TelkomGroup Kawal Kualitas Layanan Prima di Pergantian Tahun 2019
news

TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru 2018/2019 TelkomGroup Kawal Kualitas Layanan Prima di Pergantian Tahun 2019

31 Desember 2018
0
Load More
Next Post
wirausaha baru

Kemperin Gelar IID Awards Untuk Desain Produk Lokal

Moka Fokus Ekspansi Bantu Usaha Kecil

Moka Pay, Aplikasi Agregator Pembayaran dari Moka

Performa Meningkat, Mbiz Siap Bangun Marketplace

Layanan Mbiz Siap Masuk Pasar UKM

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version