Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Telkom Pastikan Kualitas Layanan Jelang Pergantian Tahun 2019/2020

31 Desember 2019
in news
Reading Time: 2 mins read
Telkom Pastikan Kualitas Layanan Jelang Pergantian Tahun 2019/2020

1: Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara yang pada kesempatan ini mewakili Direktur Utama (ketiga dari kanan) bersama Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (kedua dari kanan), Direktur Wholesale & International Service Telkom Edwin Aristiawan (keempat dari kanan), Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan Tachrir (paling kiri) mendengarkan penjelasan kesiapan Posko TelkomGroup Siaga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di TelkomGroup Integrated Operation Center (TIOC) Jakarta, Selasa (31/12).

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyambut tahun baru 2020, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom Group) melakukan berbagai persiapan demi memastikan layanan TelkomGroup tetap terselenggara dengan kualitas prima.

Tak hanya mengawal kualitas jaringan dan mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional, TelkomGroup secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan TelkomGroup Siaga Naru 2019/2020 yang terdiri dari Layanan Prima untuk memastikan kehandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Telkom Berbagi berupa kegiatan corporate social responsibility.

Guna memastikan keandalan jaringan dan layanan menjelang pegantian tahun, jajaran Direksi TelkomGroup melakukan peninjauan langsung ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta pada Selasa (31/12). Adapun posko yang dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan TelkomGroup serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, UMeetMe Bagikan 10.000 Masker Melalui Gerakan #TetapBerbagi

Selain mengecek kesiapan infrastruktur dan jaringan, jajaran Direksi TelkomGroup pada kunjungan ini juga berinteraksi langsung dengan para petugas posko mengenai aktivitas monitoring yang dilakukan dan kendala yang dihadapi di lapangan. Di akhir kunjungan, jajaran direksi TelkomGroup menyerahkan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7×24 jam.

Direktur Human Capital Management Telkom, Edi Witjara yang pada kesempatan ini mewakili Direktur Utama mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Posko TelkomGroup Siaga Naru 2019/2020. “Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang merelakan waktunya untuk bertugas sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru nanti guna menjaga kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup. Hingga saat ini tidak ada kendala signifikan yang kita hadapi, mari kita tuntaskan pengawalan ini dengan hasil yang tentunya extraordinary. Terus semangat kepada para petugas posko,” ujar Edi saat mengunjungi salah satu posko TelkomGroup.

Baca juga :   Telkom Unjuk Keunggulan Ekosistem Digital di SOE International Conference 2022

Selanjutnya Edi menjelaskan, bahwa persiapan yang dilakukan TelkomGroup sejak momen Natal dan menghadapi Tahun Baru 2020 mencakup persiapan teknis jaringan serta persiapan layanan pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh. “Persiapan ini untuk mengoptimalkan kualitas jaringan pada saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi di malam pergantian tahun baru 2019-2020,” ujarnya.  Menurutnya, lonjakan trafik tekomunikasi baik data maupun voice selalu terjadi setiap malam pergantian tahun sehingga perlu melakukan antisipasi agar layanan tetap berjalan prima tanpa hambatan.

Mengantisipasi malam pergantian tahun nanti, TelkomGroup telah menyiapkan sebanyak 143 Posko TelkomGroup Siaga, 1.075 mobil IndiHome, tambahan 715 Base Transceiver Station (BTS) 4G, 82 Compact Mobile Base Station (COMBAT), 534 Mobile Grapari serta menyiagakan 18.866 personil untuk memastikan layanan prima di lokasi penting dan strategis sebagai titik aktivitas keramaian masyarakat. 

Baca juga :   Grand Final IndiHome eSports League Lahirkan Pemain eSports Profesional Indonesia

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami ucapkan selamat Tahun Baru 2020. Semoga di tahun 2020 TelkomGroup senantiasa mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” pesan Edi.

Tags: “Posko TelkomGroup Siaga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”
Previous Post

Spotify Larang Iklan Politik Selama 2020 di AS

Next Post

5 Pencarian Terbanyak di Google Sepanjang 2019

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Google For Indonesia ke-4: Tingkatkan Keterampilan Digital

5 Pencarian Terbanyak di Google Sepanjang 2019

Twitter Indonesia Hadirkan BlueRoom

Tren Konten Kreator Terus Meningkat di 2020

Ekosistem Startup Diharapkan Turunkan Angka Pengangguran

Awal 2020, Indonesia Punya 7 Unicorn

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version