Selasa, 11 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards

22 November 2019
in news
Reading Time: 2 mins read
TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards

Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup Sri Safitri usai menerima Penghargaan International Customer Experience (CX) Awards 2019 di Amsterdam, Kamis (21/11). Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pada Agustus 2019 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dinyatakan sebagai perusahaan Indonesia satu-satunya dan pertama yang berhasil masuk menjadi finalis pada International Customer Experience (CX) Awards 2019.

Ajang penghargaan internasional ini diikuti oleh 80 perusahaan dari 31 negara dengan 19 kategori penghargaan yang dikompetisikan. Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia bahwa strategi dan inisiatif customer experience (CX) yang dilakukan TelkomGroup sudah on the right track dan tim yang mengawal CX sudah melaksanakan tugasnya sesuai strategi yang ditetapkan Telkom Indonesia.

Sebelumnya penetapan pemenang, TelkomGroup diumumkan menjadi finalis untuk 3 kategori, yaitu: Best CX Strategy, Best CX Transformation dan Best CX Team. Selanjutnya tim melakukan presentasi di hadapan para juri dari berbagai negara, yang berlangsung di Amsterdam, Belanda pada Kamis (21/11).

Baca juga :   Bangun Sarana Air Bersih dan MCK bagi Warga Jawa Timur

Telkom mengirimkan dua orang delegasi untuk melakukan presentasi finalis, yakni Sri Safitri selaku Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup dan Susanti Rachman selaku AVP CX Performance & Measurement. Turut melengkapi delegasi, perwakilan dari Telkomsel, Hastining Bagyo Astuti selaku VP Business Solution Management dan Rudy Jayadi selaku VP IT Digital Enablement.

Remi Weber, konsultan CX di industri telekomunikasi Eropa selaku salah satu juri pada acara ini mengungkapkan bahwa strategi transformasi Digital TelkomGroup dipandang mampu mengatasi kompleksitas dan silo di dunia telekomunikasi, suatu hal yang sulit dan menantang namun dapat diatasi dengan kerjasama tim yang baik.

Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima TelkomGroup dan membawa nama Indonesia di mata dunia internasional. Ini menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan serta masyarakat.

Tags: CXiCXA 2019International Customer Experience (CX) Awards
Previous Post

Cermati Buka Layanan Ajuan Kartu Kredit Online di Bukalapak

Next Post

Disrupto 2019, Hadirkan Gus Dur versi AR

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Disrupto 2019, Hadirkan Gus Dur versi AR

Disrupto 2019, Hadirkan Gus Dur versi AR

Dian Sastro Gelar Pameran Seni Dukung ASD

Dian Sastro Gelar Pameran Seni Dukung ASD

Pintaria Dukung Transformasi Pendidikan Digital di Indonesia

HarukaEdu Peroleh Pendanaan Seri C dari SIG

Discussion about this post

Recent Updates

Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version