Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

TelkomGroup Pantau Kualitas Jaringan Telekomunikasi dan Layanan Pelanggan Menyambut Perayaan Pergantian Tahun 2017

31 Desember 2016
in news
Reading Time: 2 mins read
TelkomGroup Pantau Kualitas Jaringan Telekomunikasi dan Layanan Pelanggan Menyambut Perayaan Pergantian Tahun 2017

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (ketiga kanan) mendengarkan paparan yang dijelaskan oleh VP Costumer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto, saat memantau Posko Natal dan Tahun Baru 2017 (NaRu) di Telkomsel Smart Office, Sabtu (31/12). TelkomGroup mengadakan Posko TelkomGroup Siaga NaRu dalam rangka memberikan pelayanan optimal saat momen Natal dan Tahun Baru 2017.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Setelah melalui masa lonjakan trafik Hari Raya Natal pekan lalu dengan tetap memberikan layanan prima, TelkomGroup kembali melakukan pengecekan jaringan agar tetap konsisten memenuhi kebutuhan trafik komunikasi pada pergantian Tahun Baru 2017. Persiapan teknis jaringan serta pelayanan pelanggan dilakukan TelkomGroup secara menyeluruh dan kontinyu untuk mengantisipasi terjadinya penurunan kualitas jaringan pada saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi di malam Tahun Baru 2017. 

Untuk memastikan kehandalan jaringan dan layanan kepada pelanggan tersebut, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga beserta jajaran Direksi TelkomGroup lainnya melakukan kunjungan langsung ke posko network dan layanan pelanggan TelkomGroup sebelum malam pergantian Tahun Baru 2017 (31/12). Lokasi yang dikunjungi antara lain adalah Contact Center 147 di Gedung Citiwalk, GraPARI Telkomsel 24 Jam Alia, STO Gambir, dan diakhiri dengan kunjungan ke Network Operation Center di Graha Merah Putih Telkom dan Kantor Pusat Telkomsel untuk memantau kelancaran layanan telekomunikasi di seluruh Indonesia.

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga mengungkapkan, pihaknya menambah kapasitas jaringan agar mampu melayani kebutuhan komunikasi yang meningkat dibandingkan hari-hari biasa. “Kami memahami bahwa momen Tahun Baru adalah perayaan bagi seluruh masyarakat, sehingga trafik komunikasi baik voice maupun data akan meningkat tajam. Kami siap melayani kebutuhan dan mengupayakan kenyamanan yang maksimal bagi seluruh pelanggan,” ujar Alex.

Baca juga :   Kualitas Akses Internet Andal TelkomGroup Sukseskan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo
CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (tengah) menyampaikan arahannya saat melakukan visit Posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru 2017 di Jakarta, Sabtu (31/12)
CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (tengah) menyampaikan arahannya saat melakukan visit Posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru 2017 di Jakarta, Sabtu (31/12)

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi TelkomGroup juga berinteraksi langsung dengan para petugas posko mengenai persiapan yang dilakukan dan kendala yang ada di lapangan. Di akhir kunjungan, jajaran direksi TelkomGroup memberikan bingkisan tahun baru sebagai bentuk dukungan moril kepada para petugas posko yang siaga 24 jam untuk memantau jaringan sejak sebelum Hari Natal 25 Desember lalu. Sebelumnya, Direktur Network, IT & Solution Telkom Abdus Somad Arief juga melakukan pemantauan langsung kesiapan layanan dan jaringan di wilayah Sumatera pada 20 ”“ 24 Desember 2017.

Di akhir kunjungan, atas nama seluruh jajaran manajeman dan karyawan TelkomGroup, Alex mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh pelanggan TelkomGroup. Ia berharap pada tahun 2017 hubungan harmonis antara TelkomGroup dengan seluruh pelanggan dapat senantiasa meningkat.

Tags: pantau kualitas jaringanTahun Baru 2017TelkomGroup
Previous Post

Mulai 2017, Nintendo Ingin Rilis 2-3 Game Mobile Tiap Tahun

Next Post

KAI Daop III Cirebon Gelar Pameran UMKM

Related Posts

hewan kurban TelkomGroup
news

Iduladha 1444 H, TelkomGroup Distribusikan Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

5 Juli 2023
0
Telkom Akses
news

RUPST Tahun Buku 2022, Telkom Akses Catatkan Pendapatan Sebesar Rp8,7 Triliun

23 Juni 2023
0
TelkomGroup
news

Napak Tilas Perjalanan Perkembangan Telekomunikasi di Indonesia

17 Mei 2023
0
Load More
Next Post
KAI Daop III Cirebon Gelar Pameran UMKM

KAI Daop III Cirebon Gelar Pameran UMKM

Perbaikan Mutu Untuk Menangkan Persaingan Bisnis di 2017

Perbaikan Mutu Untuk Menangkan Persaingan Bisnis di 2017

Canon PhotoMarathon 2016 Jakarta, Pesta Fotografer Nan Meriah

Pendapatan Industri Fotografi Digital Diprediksi Mencapai Rp1,489 Triliun

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version