Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community Photo

Telkom Indonesia Meraih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2019

17 Juni 2019
in Photo
Reading Time: 1 min read
Telkom Indonesia Meraih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2019

Direktur Digital Business Telkom Faizal R. Djoemadi (tengah) menerima penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 yang diserahkan oleh Pemimpin Umum Redaksi Majalah SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi Executive Director PPM Manajemen Bramantyo Djohanputro (kiri) di Jakarta, Senin (17/6). Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA dan PPM Manajemen. Penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 merupakan wujud apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai paling kreatif-inovatif dalam menjalankan bisnis dan berkinerja baik. Ada tiga aspek utama dalam penilaian perusahaan-perusahaan tersebut, yakni aspek produk maupun jasa beserta strategi bisnisnya, inovasi perusahaan yang orisinil dan berbeda serta kinerja perusahaan yang baik sebagai bukti dari inovasi dan kreativitas yang telah dijalankan perusahaan.

0
SHARES
0
VIEWS
youngster.id -
Direktur Digital Business Telkom Faizal R. Djoemadi (tengah) menerima penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 yang diserahkan oleh Pemimpin Umum Redaksi Majalah SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi Executive Director PPM Manajemen Bramantyo Djohanputro (kiri) di Jakarta, Senin (17/6). Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA dan PPM Manajemen. Penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 merupakan wujud apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai paling kreatif-inovatif dalam menjalankan bisnis dan berkinerja baik. Ada tiga aspek utama dalam penilaian perusahaan-perusahaan tersebut, yakni aspek produk maupun jasa beserta strategi bisnisnya, inovasi perusahaan yang orisinil dan berbeda serta kinerja perusahaan yang baik sebagai bukti dari inovasi dan kreativitas yang telah dijalankan perusahaan.
Previous Post

Most Valuable Brand 2019 Telkom Peringkat Pertama Brand Paling Bernilai di Indonesia dan Peringkat Pertama Telco di Asia Tenggara

Next Post

Kontingen UM Borong Medali di BVIIEC 2019

Related Posts

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi
Headline

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
0
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah
News

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas
Headline

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
0
Load More
Next Post
Kontingen UM Borong Medali di BVIIEC 2019

Kontingen UM Borong Medali di BVIIEC 2019

Reno Series, Smartphone Yang Dukung Kreativitas Pengguna

Reno Series, Smartphone Yang Dukung Kreativitas Pengguna

3M Indonesia Salurkan Donasi Pendidikan dari Limbah Kertas

3M Indonesia Salurkan Donasi Pendidikan dari Limbah Kertas

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version