Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

3 Wujudkan Semangat Kewirausahaan dan Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

8 Mei 2019
in Headline, News
Reading Time: 3 mins read
3 Wujudkan Semangat Kewirausahaan dan Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Tim Manajemen 3 Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sekitar 38 juta pelanggan 3 Indonesia adalah anak muda. Untuk mendukung semangat kewirausahaan, di bulan Ramadhan ini salah satu penyedia layanan telekomunikasi ini meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengatakan, program Ramadhan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan  tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami memahami bahwa pelanggan 3 adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia pada peluncuran program Ramadhan Dobel Berkah, Selasa (7/5/2019) di Kembang Goela, Jakarta.

Dukungan 3 kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan dilakukan melalui program komunitas pelanggan Bima Friend Forever (BFF) dengan memanfaatkan fitur digital kirim-kirim pulsa (KiKiPu) dan kirim-kirim paket data (KiKiDa) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

Baca juga :   3 Indonesia Hadirkan H3RO MAX Dengan Kuota Game Unlimited

Menurut Dolly, 3 Indonesia mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKiDa. Komunitas BFF ini telah memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKida untuk menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga lalu menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data.

“Di bulan Ramadhan ini, 3 Indonesia meluncurkan fitur BFF dengan Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa,” ucapnya.

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45.000. Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut.  Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari  biaya transfer sebesar Rp 500. 

Baca juga :   3 Indonesia Berikan Kuota Unlimited untuk Nonton YouTube

Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3.  Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019.

Sebelumnya 3 Indonesia juga telah meluncurkan program #SiapaTakut. Ini adalah kampanye untuk mendorong anak muda Indonesia baik di kota besar dan pedesaan untuk berani mewujudkan ambisi dalam hidupnya.

Desmond Cheung, Chief Technology Officer 3 Indonesia mengatakan, jaringan internet handal dan rangkaian produk 3 yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan akan membantu mereka mewujudkan impian terutama sebagai wirausaha.

Baca juga :   Tren Green Technology Mulai Diterapkan Pada Bahan Baku Kosmetik

“3 telah berinvestasi bernilai jutaan dolar untuk sebuah sistem Customer Experience Management yang mutakhir untuk meningkatkan kualitas layanan data. Pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda, aktif menggunakan internet untuk streaming video, musik, game online dan social. Dengan diberlakukannya sistem ini memudahkan bagi kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan internet 3, memperluas kapasitas serta menyeimbangkan kapasitas jaringan dengan lancar. Sehingga  pelanggan 3 dapat mengakses mobile games, Instagram, Facebook, aplikasi  instant messaging dengan lebih cepat,“ kata Desmond.

STEVY WIDIA

Tags: 3 IndonesiaBima Friend Forever (BFF)kirim-kirim pulsa (KiKiPu)program Ramadhan Dobel Berkah
Previous Post

Program Fantastic Deal, Wujud Apresiasi Telkom pada Pelanggan IndiHome

Next Post

Kemenhub Perpanjang Masa Uji Coba Tarif Ojek Online

Related Posts

Tri Digibox
News

Tri Indonesia Antisipasi Lonjakan Trafik Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

23 Desember 2021
0
pusat data
News

3 Indonesia Modernisasi Data Centernya Dengan Teknologi Digital Termutakhir

3 Desember 2021
0
H3YSTAR Virtual Festival
News

Kompetisi Bakat Pelajar H3YSTAR Virtual Festival Diikuti oleh 1.200 Sekolah di Indonesia

14 September 2021
0
Load More
Next Post
Go-Jek Kembangkan Layanan Konten Video

Kemenhub Perpanjang Masa Uji Coba Tarif Ojek Online

7.5 Degree Raih Pendanaan Awal Dari East Ventures

7.5 Degree Raih Pendanaan Awal Dari East Ventures

UPL Season 1, Pembuka Rangkaian SEACA 2019

UPL Season 1, Pembuka Rangkaian SEACA 2019

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version