Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

5 Kota Alami Pertumbuhan Transaksi GO-FOOD Tertinggi

10 Januari 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
5 Kota Alami Pertumbuhan Transaksi GO-FOOD Tertinggi

Pemaparan pencapaian GO-FOOD 2018. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pesan layanan antar makanan GO-FOOD mencatat pertumbuhan pesat di tahun 2018. Bahkan ada 50% gelombang pengguna baru GO-FOOD yang telah memesan empat kategori makanan dan minuman sepanjang tahun lalu. Selain itu ada lima daerah opeasional yang mengalami pertumbuhan transaksi paling tinggi.

Aristo Kristandyo VP Marketing GO-FOOD mengatakan, bahwa GO-FOOD telah melayani masyarakat di 167 kota/kabupaten di Indonesia. Di tahun 2018, layanan dari Gojek ini juga telah berhasil mengirimkan lebih dari 500 juta makanan dan minuman. Dan dari semua daerah operasional GO-FOOD, Sukabumi, Samarinda, Balikpapan, Padang dan Cirebon adalah 5 kota dengan pertumbuhan transaksi makanan paling tinggi.

“Ini menandakan bahwa antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan rekomendasi dan jasa antar makanan GO-FOOD telah merambah kota-kota di luar Jabodetabek pada umumnya. Pertumbuhan positif ini diharapkan akan terus meningkat dan lebih banyak menjangkau pasar yang lebih luas, sehingga dapat berkontribusi lebih banyak lagi terhadap lingkup perekonomian, baik di daerah maupun secara nasional,” ungkap Aristo mengenai pencapaian GO-FOOD 2018 kepada media baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   TaniHub Group Gandeng Boost Indonesia Untuk Perkuat Ekonomi Petani

Untuk itu layanan yang telah memasuki tahun keempat ini akan terus menghadirkan solusi teknologi yang ditawarkan melalui fitur-fiturnya untuk semakin memudahkan pengguna dalam mencicipi berbagai aneka jenis citarasa kuliner, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga mancanegara.

“Tahun ini merupakan tahun keempat GO-FOOD melalui platformnya mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner di seluruh Indonesia. Dengan hampir 300 ribu mitra merchants yang bergabung maka semakin banyak masyarakat yang merasakan kemudahan dalam berwisata kuliner online. Ini juga akan berbanding lurus dengan peningkatan volume transkasi dengan usaha UMKM kuliner Indonesia,” kata Catherine Hindra Sutjahyo Chief Commercial Expansion Gojek pada kesempatan yang sama.

Baca juga :   Ralali Go Regional Lewat Proyek ASEAN B2B Marketplace

Berbicara mengenai harapan GO-FOOD di tahun ini, Catherine mengatakan bahwa “Kedepannya, GO-FOOD berharap untuk dapat terus mendorong perkembangan industri kuliner sekaligus memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian Indonesia secara umum. Semoga akan semakin banyak mitra merchant kami yang terus mengalami peningkatan dari sisi bisnis dan operasional. Tentunya, ini juga merupakan salah satu upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan setia GO-FOOD di seluruh Indonesia,” ucap Catherine.

STEVY WIDIA

Tags: Go-Foodmerchant
Previous Post

Ekosistem Startup Indonesia Dinamis

Next Post

Fintax Fair 2019 Edukasi Entrepreneur Soal Perpajakan-Finansial

Related Posts

Bukuwarung
Headline

Platform Keuangan UMKM BukuWarung Kantongi 8,8 Juta Merchant

5 September 2022
0
Cashlez
Headline

Tahun 2021, Cashlez Targetkan 10 Triliun Transaksi

3 Juni 2021
0
Cashlez Direksi
Headline

Ekspansi Cashlez Targetkan Akuisisi 5.000 Merchant Baru

17 Februari 2021
0
Load More
Next Post
Telkom University Jadi Perguruan Tinggi Terbaik di WMM 2018

Fintax Fair 2019 Edukasi Entrepreneur Soal Perpajakan-Finansial

Nanda Cahya Wicaksono : Menjual Kopi Lokal dalam Kemasan Menyenangkan

Nanda Cahya Wicaksono : Menjual Kopi Lokal dalam Kemasan Menyenangkan

Tokopedia Center Dibuka di Boyolali, Palu dan Padang

Tokopedia: Jumlah Transaksi di Luar Pulau Jawa Meningkat 66%

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version