youngster.id - Liburan telah menjadi gaya hidup generasi milenial dan gen z. Namun untuk liburan, butuh anggaran khusus yang kadang sampai memecahkan tabungan. Untuk itu, Agoda menghadirkan beragam diskon menarik dalam kampanye terbaru bersama Anya Geraldine.
Chief Marketing Officer Agoda Matteo Frigerio mengatakan, inti dari kampanye terbaru Agoda ini adalah penghematan luar biasa yang ditawarkan, yang menginspirasi para wisatawan untuk mengeksplorasi dan menciptakan perjalanan yang tak terlupakan. Kampanye ini bertujuan untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap penghematan di pasar perjalanan Indonesia melalui pendekatan inovatif Agoda.
“Agoda menilai Indonesia sebagai pasar yang penting dalam strategi pertumbuhan di kawasan Asia Tenggara, dan fokus utama kami adalah untuk menekankan penghematan luar biasa dan penawaran menarik yang tersedia untuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas dengan cara yang otentik dan mudah dipahami oleh wisatawan Indonesia, ” kata Matteo dalam keterangan pers, Sabtu (5/8/2023).
Untuk itu, Agoda menggelar kampanye perdana mereka untuk Indonesia dengan menggandeng selebram Anya Geraldine.
Menurut Matteo, kampanye terbaru Agoda ini bertujuan untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap penghematan di pasar perjalanan Indonesia melalui pendekatan inovatif Agoda.
“Bermitra dengan Anya Geraldine semakin memperkuat hubungan ini. Kami memiliki sejarah panjang dalam memberdayakan wisatawan Indonesia untuk ‘melihat dunia dengan lebih murah’ dan dengan kampanye yang berpusat pada diskon ini, kami semakin menekankan komitmen kami untuk tujuan ini,” ujarnya.
Mengenai perannya sebagai brand ambassador untuk kampanye ini, Anya mengatakan, hemat saat bepergian adalah membuat pilihan cerdas.
“Saya sangat senang dapat terlibat dalam syuting iklan TV pertama Agoda di Indonesia, sehingga saya bisa mengetahui ada cara luar biasa untuk berhemat saat bepergian,” ucapnya.
Anya mengatakan, lewat kampanye ini pengguna dapat memesan akomodasi dengan harga terjangkau, mendapatkan penawaran terbaik untuk penerbangan, dan menemukan destinasi lokal yang menarik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.
“Hadirnya celengan ayam sebagai pengingat akan kenangan masa kecil yang menyenangkan saat kita rajin menabung, pasti akan menyentuh hati banyak konsumen Indonesia di segala usia. Dengan sepenuh hati, saya mengajak semua orang merasakan kegembiraan melakukan perjalanan terjangkau dengan Agoda, tanpa perlu memecahkan celengan ayam untuk mewujudkannya, ” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post