Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Akselerasi Digitalisasi di Daerah, OVO Kolaborasi dengan Beberapa Korporasi

29 November 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
OVO

(ki-ka) Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra dan Mirza Adityaswara Komisaris Utama OVO. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai upaya untuk mengakselerasi dan memperluas digitalisasi di berbagai daerah di Indonesia, OVO berkolaborasi dengan beberapa korporasi yang memiliki jaringan luas di berbagai kota hingga daerah terpencil di pelosok Tanah Air, yaitu PT Pos Indonesia, PT Buka Mitra Indonesia (Mitra Bukalapak), dan PT Lotte Mart Indonesia.

“Sebagaimana diarahkan Presiden, kami percaya bahwa percepatan dan perluasan transaksi digital ke lebih banyak daerah di Indonesia akan menjadi daya dorong penting bagi pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional ke depan. Karena itu, kombinasi kekuatan bisnis offline yang dimiliki tiga mitra tersebut dan keandalan teknologi online yang OVO miliki menjadi sangat penting agar dapat memberikan akses keuangan digital yang lebih luas bagi jutaan masyarakat Indonesia, termasuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),” kata Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO dalam keterangannya (29/11/2021).

Melalui kolaborasi itu, mak OVO akan menyediakan berbagai layanan transaksi digital yang akan mempermudah masyarakat. Salah satunya adalah layanan isi saldo OVO di seluruh gerai Pos Indonesia, termasuk Pospay Agen dan aplikasi Pospay, Mitra Bukalapak, dan Lotte Mart Indonesia.

Baca juga :   Baparekraf Developer Day 2022 Tingkatkan Kapasitas Pengembang Aplikasi

Isi saldo OVO dapat dilakukan dengan nilai minimal Rp 10.000 dengan biaya administrasi sebesar Rp 1.500 per transaksi. Caranya juga sangat mudah, cukup sampaikan ke petugas ingin melakukan isi saldo OVO, berikan nomor ponsel dan nominal pengisian saldo, lalu, ikuti petunjuk dari petugas dan selesaikan proses isi saldo.

Jaringan gerai PT Pos Indonesia dan Mitra Bukalapak sudah tersebar luas sampai ke pelosok-pelosok perdesaan dan hampir semua kecamatan di Indonesia. Saat ini, Mitra Bukalapak telah memiliki 8,7 juta mitra. Sementara itu, Lotte Mart Indonesia memiliki gerai yang tersebar di berbagai kota, termasuk di luar Pulau Jawa seperti di Medan (Sumatra Utara) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Baca juga :   Sekjen Aftech Jadi Presdir OVO

Sedangkan Pos Indonesia dengan infrastruktur jejaring yang dimilikinya kini telah menjangkau sekitar 24.000 titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42% kelurahan/desa, serta 940 lokasi transmigrasi terpencil di Tanah Air.

“Kami berharap, dampak positif ini dapat terus kami tingkatkan dan semakin meluas dengan adanya kolaborasi strategis antara OVO dan Pos Indonesia, Lotte Mart Indonesia, dan Mitra Bukalapak ini,” tutup Karaniya.

 

STEVY WIDIA

Tags: Lotte Mart IndonesiaMitra BukalapakOVOPospayPospay Agen
Previous Post

Rencanakan Pengembangan Bisnis, Desty Raih Pendanaan Seri A Lanjutan Senilai US$ 5 Juta

Next Post

Samsung One UI 4 Tawarkan Banyak Kustomisasi

Related Posts

GEBUK JUDOL RONDE 2
News

Kumpulkan 11 Ribu Laporan, OVO Kembali Gelar GEBUK JUDOL Ronde 2

4 Agustus 2025
0
Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM
News

Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM

26 Juni 2025
0
OVO Nabung
Headline

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Samsung One UI-4

Samsung One UI 4 Tawarkan Banyak Kustomisasi

Shopee dan Tokopedia Masih Jawara e-Commerce di Indonesia

Shopee dan Tokopedia Masih Jawara e-Commerce di Indonesia

Bogasari Expo 2021

Bogasari Ajak Generasi Muda Jadi Young Foodpreneur

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version