youngster.id - Inovasi kendaraan listrik bukan hanya soal teknologi ramah lingkungan, tetapi juga tentang membangun gaya hidup yang holistik. Hal ini mendorong ALVA, brand motor listrik menjalin kolaborasi dengan label fesyen Dominate meluncurkan produk bergaya mobility fashion.
Chief Marketing Officer ALVA Putu Swaditya Yudha mengatakan, kolaborasi ini untuk mengukuhkan posisi sebagai Holistic Lifestyle Mobility Ecosystem.
“Hasil kolaborasi koleksi ALVA x Dominate hadir sebagai simbol gaya hidup modern fungsional yang berani dan penuh karakter. Lebih dari sekadar apparel, kolaborasi ini menunjukkan bahwa mobilitas berkelanjutan dan kreativitas dapat menyatu menjadi simbol gaya hidup urban yang dinamis,” ucapnya pada peluncuran yang berlangsung Kamis (25/9/2025) di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025, ICE BSD City, Jakarta.
Kolaborasi ini menghasilkan empat item apparel edisi terbatas dengan material tahan lama, potongan ergonomis, dan sentuhan desain khas Dominate. Seperti Streamline Hooded Jacket , hoodie dengan detail reflektif untuk keamanan berkendara malam hari, ergonomis, dan nyaman. Lalu ada Conviction Stripes Shirt, kemeja lengan pendek multifungsi, cocok untuk riding, ke kantor, atau aktivitas santai.
Ada juga Ride Tee Black, kaos hitam dengan aksen panel grafis bold berkarakter eksperimental. Serta Lighting Tee Grey, kaos abu-abu bergaya klasik dengan sentuhan modern khas Dominate.
“ALVA sangat terbuka dengan produk lifestyle, khususnya di ranah mobility fashion. Kolaborasi ini menunjukkan keterbukaan kami dan kesamaan visi dengan Dominate. Walau ini bukan kolaborasi pertama ALVA dengan brand fashion, kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut dan melahirkan sesuatu yang berbeda,” tambah Putu.
Koleksi terbatas ini akan diluncurkan perdana di booth ALVA pada IMOS 2025, 25–28 September 2025.
Founder Dominate Ardila Ramadhan mengatakan, kolaborasi ALVA x Dominate hadir untuk membuka ruang baru bagi komunitas otomotif dan fesyen agar dapat berkembang bersama menuju masa depan yang lebih dinamis.
“Kolaborasi dengan ALVA memperkuat visi kami dengan menghadirkan apparel yang tidak hanya stylish, tetapi juga fungsional. Hal ini adalah Langkah penting mengingat industri lifestyle mobility di Indonesia punya potensi yang sangat besar,” katanya.
Koleksi ini nantinya akan tersedia secara online melalui ALVA Official Store di Blibli, Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop by Tokopedia.
STEVY WIDIA