Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Berdayakan Perempuan dan Reseller, Social Commerce Evermos Gandeng Avoskin

28 Juni 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Evermos x AVO

[Dari kiri ke kanan, Anugrah Pakerti (CEO AVO) dan Ilham Taufiq (Co-Founder Evermos)] (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna mendorong wirausaha semakin mudah sekaligus mengembangkan brand-brand lokal agar semakin maju dan berjaya, platform social commerce Evermos menggandeng brand kecantikan lokal Avoskin untuk meluncurkan program pemberdayaan reseller eksklusif bernama “VAMOS! AVO X Evermos”.

Ghufron Mustaqim, CEO & Co-Founder Evermos mengatakan, kerja sama ini terlahir dari keselarasan visi antara Evermos, dengan pemberdayaan brand lokal serta reseller, dan AVO, dengan empower women to be more confident and bolder. Menurutnya, sekitar 70% dari 160.000 reseller Evermos yang tersebar dari Sabang sampai Merauke merupakan perempuan. Mereka punya banyak teman, komunitas, konsumen, yang umumnya perempuan juga.

“Dengan bergabungnya brand ternama seperti Avoskin bersama 1.600 brand partner kami yang lainnya, kami harap reseller kami memiliki semakin banyak pilihan produk-produk terbaik asli Indonesia yang dapat mereka jual. Di saat yang sama, kita dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mengakses produk berkualitas, seperti mereka yang berada di daerah pelosok,” kata Ghufron, Selasa (27/6/2023).

Baca juga :   Sinergi Telkomsel - Gojek Dukung Digitalisasi UMKM dan Produktivitas Mitra Driver

Kerja sama eksklusif “VAMOS! AVO X Evermos” ini akan mencakup berbagai program pemberdayaan serta mencakup semua brand di bawah naungan AVO seperti Avoskin, Oasea, dan Glow Better.

Anugrah Pakerti, CEO  PT AVO Innovation Technology (AVO) mengatakan, kerja sama dengan Evermos ini diharapkan  dapat mendukung visi perusahaannya untuk menjadi leader di industri kecantikan. Menurutnya, Evermos memiliki pendekatan yang sejalan dengan nilai-nilai AVO, yaitu pendekatan yang demokratis dan inklusif, dengan membangun ekosistem suportif bagi jaringan komunitas reseller.

“Kami melihat semangat pemberdayaan reseller yang tinggi di Evermos, sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi mikro di kota-kota Indonesia. Didukung oleh kekuatan produk-produk AVO yang berkualitas, aman, dan halal, sekaligus dapat menghasilkan pendapatan untuk para reseller. Nah, ini paket komplit,” kata Anugrah.

Baca juga :   Bank Indonesia Ungkap Transaksi e-Commerce Turun Sepanjang 2022

Ditambahkan Ilham Taufiq Mulyadi, Co-Founder Evermos bahwa sebetulnya banyak produk Indonesia yang tidak kalah saing kualitasnya dengan produk luar. Saat ini, Evermos sedang mengembangkan infrastruktur teknologi yang semakin kuat dan jaringan komunitas reseller yang semakin luas dan produktif.

“Kami di Evermos percaya kalau dengan mendukung produk karya anak bangsa, kita bisa dapat lebih banyak: menumbuhkan brand lokal, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong pembangunan ekonomi nasional. Dengan berkolaborasi, kami ingin mempercepat kedua hal, infrastruktur teknologi dan jaringan reseller. Kami akan terus menduplikasi strategi dan kerja sama serupa, mendukung brand-brand lokal berpotensi lainnya serta para reseller kami,” papar Ilham.

 

STEVY WIDIA

Tags: AvoskinEvermosresellersocial commerceVAMOS! AVO X Evermos
Previous Post

Percepat Pemerataan Konektivitas Digital Indonesia, Telkom Resmi Integrasikan IndiHome ke Telkomsel

Next Post

Praktik Upaya Keberlanjutan dan Transformasi Digital di Indonesia Belum Berjalan dengan Baik

Related Posts

social commerce
Analyze

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
0
Dukung Pertumbuhan Usaha Lokal Evermos Gandeng Telkomsel
News

Dukung Pertumbuhan Usaha Lokal Evermos Gandeng Telkomsel

23 Desember 2024
0
Evermos - Nikkei Forum 2024
Headline

Evermos Hadir untuk Dukung Perkembangan UMKM

4 Juni 2024
0
Load More
Next Post
ekonomi hijau

Praktik Upaya Keberlanjutan dan Transformasi Digital di Indonesia Belum Berjalan dengan Baik

Blibli gudang bersertifikasi halal

Blibli Jamin Kenyamanan Pelanggan Dengan Gudang Bersertifikasi Halal

Pemerintah Implementasikan E-Commerce Pangan

Indofood Riset Nugraha 2023 Cari Peneliti Pangan Berbasis Kearifan Lokal

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version