Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bidik Pasar Korporat, Startup Pandooin Luncurkan Layanan Corporate Tour

16 November 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Pandooin

Bidik Pasar Korporat, Startup Pandooin Luncurkan Layanan Corporate Tour (Foto: Istimewa/Dok. Pandooin)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis di Indonesia dan Asia Tenggara, startup online travel agent (OTA) Pandooin (PT Teknologi Pandu Wisata) meluncurkan layanan corporate tour.

Pandooin telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak perusahaan ternama, menyediakan layanan B2B yang berkelas untuk corporate outing, MICE, family gathering, study tour, gala dinner dan lainnya.

M. Rafi Atqan, CEO Pandooinmengatakan, dengan pendekatan yang detail dan personal, Pandooin melakukan survei lokasi langsung untuk memastikan perjalanan yang lancar dan pengalaman yang autentik bagi klien.

“Kami mengerti bahwa setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang unik untuk perjalanan mereka. Oleh karena itu, kami menawarkan pendekatan yang disesuaikan, mulai dari survei lokasi hingga penyediaan fasilitas lengkap, untuk memastikan bahwa setiap aspek perjalanan bisnis tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui ekspektasi klien kami,” kata Rafi, dikutip Kamis (16/11/2023).

Baca juga :   Kominfo Jaring 200 Ribu Milenial lewat Program Digital Talent Scholarship

Pandooin memiliki keunggulan dalam penyusunan perjalanan yang sangat rinci. Sebelum para klien memulai petualangan mereka, tim Pandooin melakukan survei langsung ke destinasi wisata yang dituju.

Proses ini melibatkan penginapan bersama warga lokal untuk berbagi informasi mengenai lokasi wisata, pemeriksaan fasilitas di tempat tujuan, dan pengorganisasian beragam aktivitas yang telah diuji coba. Semua langkah ini dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tidak hanya berkualitas namun juga mendalam bagi setiap peserta.

Layanan Pandooin mencakup panduan lengkap mulai dari sebelum, saat, hingga sesudah trip. Tour planner yang berpengalaman siap memandu klien, memberikan informasi seputar destinasi, mengatur detail perjalanan, dan mengelola budget perjalanan. Ini memungkinkan klien untuk menikmati perjalanan tanpa beban.

“Keamanan dan kenyamanan klien menjadi fokus utama kami di Pandooin. Kami menawarkan beragam destinasi autentik yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, memberikan peluang kepada klien untuk mengeksplorasi kecantikan alam dan keunikan budaya yang ditawarkan oleh setiap lokasi,” tambahnya.

Baca juga :   Tiket.com Lengkapi Ekosistem Layanan Dengan 10.200 Pilihan Kegiatan

Selain itu, lanjut Rafi, pihaknya menjalin kemitraan erat dengan ratusan penyelenggara wisata di seluruh Indonesia, termasuk restoran, hotel, dan penyedia transportasi terkemuka. Kerja sama ini dirancang secara cermat untuk memastikan pengalaman yang memuaskan dan dapat memenuhi segala kebutuhan organisasi klien, mulai dari pengadaan transportasi dan akomodasi yang nyaman, asuransi perjalanan, dokumentasi profesional, merchandise berkualitas, catering lezat, hingga layanan event organizer yang handal.

Pandooin juga menyediakan layanan custom trip yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan unik setiap klien. Dengan pemahaman mendalam terhadap karakteristik dan tujuan perjalanan yang bervariasi di setiap perusahaan, tim ahli Pandooin menjadikan kolaborasi erat dengan klien sebagai fondasi utama.

Bersama-sama, mereka merancang perjalanan yang tidak hanya mencerminkan preferensi bisnis, tetapi juga dengan cermat mengakomodasi keinginan personal. Pendekatan ini bukan sekadar menjadikan Pandooin sebagai mitra perjalanan, melainkan juga sebagai pencipta pengalaman eksklusif dan sesuai keinginan untuk setiap perjalanan bisnis yang mereka kelola.

Baca juga :   Pemerintah Akan Sediakan Dana Khusus Untuk Startup

“Kami bangga dapat menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan logistik perjalanan, tetapi juga memperkaya pengalaman dan pemahaman klien kami terhadap kekayaan budaya dan alam Indonesia, serta negara-negara di Asia Tenggara. Hasil dari dedikasi dan keunggulan layanan inilah yang telah memenangkan kepercayaan banyak perusahaan ternama, seperti BRI, J&T Express, PT Bukit Asam, dan banyak lagi,” tutup Rafi.

 

HENNI S.

Tags: Layanan Corporate TourOnline Travel Agent (OTA)Startup Pandooin
Previous Post

Jagoan Pariwisata 2023 Siap Dorong Pertumbuhan Desa Wisata

Next Post

Blibli Gandeng Hello Store untuk Layanan Perbaikan Gadget Produk Apple

Related Posts

ecommerceloka
News

Seiring Pemulihan Pariwisata, Startup ecommerceloka Siap Bantu Pemasaran Mitra Properti

22 Mei 2025
0
tiket-com
Headline

tiket.com Jadi OTA dengan Inventori Terbesar di Indonesia

8 Agustus 2024
0
Nusatrip
Headline

NusaTrip Akuisisi VLeisure, Perluas Cakupan Layanan Di Luar Indonesia

15 April 2023
0
Load More
Next Post
Blibli x Hello Store

Blibli Gandeng Hello Store untuk Layanan Perbaikan Gadget Produk Apple

Penanaman mangrove

Aksi Keberkelanjutan, East Ventures Tanam 1.250 Pohon Mangrove di Jawa Tengah

Platform POPS SHOP - social commerce

Platform POPS SHOP Fasilitasi Kreator dan Social Commerce Promosi di Medsos

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version