youngster.id - Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis di Indonesia dan Asia Tenggara, startup online travel agent (OTA) Pandooin (PT Teknologi Pandu Wisata) meluncurkan layanan corporate tour.
Pandooin telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak perusahaan ternama, menyediakan layanan B2B yang berkelas untuk corporate outing, MICE, family gathering, study tour, gala dinner dan lainnya.
M. Rafi Atqan, CEO Pandooinmengatakan, dengan pendekatan yang detail dan personal, Pandooin melakukan survei lokasi langsung untuk memastikan perjalanan yang lancar dan pengalaman yang autentik bagi klien.
“Kami mengerti bahwa setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang unik untuk perjalanan mereka. Oleh karena itu, kami menawarkan pendekatan yang disesuaikan, mulai dari survei lokasi hingga penyediaan fasilitas lengkap, untuk memastikan bahwa setiap aspek perjalanan bisnis tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui ekspektasi klien kami,” kata Rafi, dikutip Kamis (16/11/2023).
Pandooin memiliki keunggulan dalam penyusunan perjalanan yang sangat rinci. Sebelum para klien memulai petualangan mereka, tim Pandooin melakukan survei langsung ke destinasi wisata yang dituju.
Proses ini melibatkan penginapan bersama warga lokal untuk berbagi informasi mengenai lokasi wisata, pemeriksaan fasilitas di tempat tujuan, dan pengorganisasian beragam aktivitas yang telah diuji coba. Semua langkah ini dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tidak hanya berkualitas namun juga mendalam bagi setiap peserta.
Layanan Pandooin mencakup panduan lengkap mulai dari sebelum, saat, hingga sesudah trip. Tour planner yang berpengalaman siap memandu klien, memberikan informasi seputar destinasi, mengatur detail perjalanan, dan mengelola budget perjalanan. Ini memungkinkan klien untuk menikmati perjalanan tanpa beban.
“Keamanan dan kenyamanan klien menjadi fokus utama kami di Pandooin. Kami menawarkan beragam destinasi autentik yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, memberikan peluang kepada klien untuk mengeksplorasi kecantikan alam dan keunikan budaya yang ditawarkan oleh setiap lokasi,” tambahnya.
Selain itu, lanjut Rafi, pihaknya menjalin kemitraan erat dengan ratusan penyelenggara wisata di seluruh Indonesia, termasuk restoran, hotel, dan penyedia transportasi terkemuka. Kerja sama ini dirancang secara cermat untuk memastikan pengalaman yang memuaskan dan dapat memenuhi segala kebutuhan organisasi klien, mulai dari pengadaan transportasi dan akomodasi yang nyaman, asuransi perjalanan, dokumentasi profesional, merchandise berkualitas, catering lezat, hingga layanan event organizer yang handal.
Pandooin juga menyediakan layanan custom trip yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan unik setiap klien. Dengan pemahaman mendalam terhadap karakteristik dan tujuan perjalanan yang bervariasi di setiap perusahaan, tim ahli Pandooin menjadikan kolaborasi erat dengan klien sebagai fondasi utama.
Bersama-sama, mereka merancang perjalanan yang tidak hanya mencerminkan preferensi bisnis, tetapi juga dengan cermat mengakomodasi keinginan personal. Pendekatan ini bukan sekadar menjadikan Pandooin sebagai mitra perjalanan, melainkan juga sebagai pencipta pengalaman eksklusif dan sesuai keinginan untuk setiap perjalanan bisnis yang mereka kelola.
“Kami bangga dapat menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan logistik perjalanan, tetapi juga memperkaya pengalaman dan pemahaman klien kami terhadap kekayaan budaya dan alam Indonesia, serta negara-negara di Asia Tenggara. Hasil dari dedikasi dan keunggulan layanan inilah yang telah memenangkan kepercayaan banyak perusahaan ternama, seperti BRI, J&T Express, PT Bukit Asam, dan banyak lagi,” tutup Rafi.
HENNI S.
Discussion about this post